Lapas Banjarmasin Bersama Yayasan Repekas Lapas Banjarmasin Berantas Buta Aksara

lapas-banjarmasin-bersama-yayasan-repekas-lapas-banjarmasin-berantas-buta-aksara

Liputan4.com, Banjarmasin – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan selatan selalu berikan perhatian kepada warga binaan untuk semakin terbina salah satunya dengan Program Berantas Buta Aksara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan Pojok Baca pada Lapas Banjarmasin, dan selalu melakukan koordinasi dengan Stakeholder terkait yaitu Yayasan Relawan Peduli Kesejahteraan Kalsel (REPEKAS) memberikan buku dan kitab suci Al-Quran kepada Lapas Banjarmasin, Senin (16/08/2022).

Dihadiri oleh Herliadi, Kepala Lapas Banjarmasin, Masrani, Kepala Yayasan Relawan Peduli Kesejahteraan Kalimantan Selatan, jajaran pejabat structural eselon IV dan V dan anggotar relawan serta dermawan Yayasan REPEKAS.

Herliadi sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Yayasan REPEKAS serta anggotanya dimana sudah berkenan berkunjung ke Lapas Banjarmasin ini dalam menyambung dan mempererat tali silaturahim.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya karena Yayasan REPEKAS memberikan buku dan Kitab suci Al-Quran kepada Lapas Banjarmasin yang tentunya ini sangat bermanfaat dan menjadi tambahan inventarisasi buku di Lapas Banjarmasin yaitu sebanyak 74 buku dan 52 perlengkapan untuk menunaikan ibadah shalat. sehingga warga binaan semakin semangat dalam membaca buku.

Program kami yaitu Berantas Buta Aksara sangat tepat sekali pada kegiatan kali ini dimana ini merupakan upaya Lapas Banjarmasin untuk terus memberikan pembinaan yang maksimal dan memberantas Buta Aksara.

Harapannya melalui penambahan buku dari Yayasan REPEKAS dapat memberikan motivasi dan semangat baca warga binaan sehingga mereka dalam melaksanakan pembinaan di Lapas Banjarmasin selalu semangat dan bertambah banyak Ilmu pengetahuannya. (Nd/Rls)

Berita dengan Judul: Lapas Banjarmasin Bersama Yayasan Repekas Lapas Banjarmasin Berantas Buta Aksara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.