Lakukan Servis, Wakapolda Kalsel Resmi Buka Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

lakukan-servis,-wakapolda-kalsel-resmi-buka-turnamen-badminton-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-76

Liputan 4.com, Banjarmasin -Pertandingan bulutangkis Kapolda Kalsel Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 resmi dimulai.

Dimulainya turnamen antar personel Polda Kalsel dan Polres Jajaran ini ditandai dengan dilakukan pemukulan Shuttlecock / servis oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Minggu (19/6/2022) pukul 11.00 Wita.

Kejuaraan Kapolda Kalsel Cup ini berlangsung di Lapangan Bulutangkis Hippindo dengan dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K. dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengatakan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati pada 1 Juli 2022 mendatang, Polda Kalsel menggaungkan perayaannya dengan merepresentasikan melalui berbagai kegiatan diantaranya dalam bidang olahraga, seperti yang dilaksanakan pada hari ini yaitu olahraga Bersepeda, Senam Aerobik, dan pertandingan Bulutangkis Kapolda Kalsel Cup.

Kepada para seluruh peserta pertandingan, Wakapolda Kalsel berpeean untuk bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan soliditas antar sesama peserta, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu kegiatan juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar personel, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memupuk rasa sportivitas.

Dalam turnamen Kapolda Kalsel Cup ini, para peserta juga memperebutkan hadiah Thropy dan uang tunai. (Humas Polda Kalsel)

Berita dengan Judul: Lakukan Servis, Wakapolda Kalsel Resmi Buka Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.