Laga Perdana Cabor Sepakbola, Maros Optimis Bawa Pulang Emas 

laga-perdana-cabor-sepakbola,-maros-optimis-bawa-pulang-emas 

Liputan4.com MAROS, Atlet Kabupaten Maros terus menambah peroleh medali dalam ajang pesta olahraga Porprov Sulsel 2022. yang berlangsung di Sinjai dan Bulukumba.

Setiap cabang olahraga (cabor) menyumbang medali pada nomor perlombaan yang diikuti.

Seperti pada sejumlah cabor yang telah menambah peroleh medali perunggu pada nomor beregu putra dan beregu putri, Selasa 25 Oktober 2022 kemarin.

Kepada awak media, Yusdal Yusuf Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Maros mengatakan, pada pertandingan pertama Maros akan berlaga melawan tuan rumah Bulukumba.

“Insya Allah dengan kerangka team yang sudah sangat bagus semoga mendapatkan 3 poin untuk cabor sepakbola” kata Yusdal Yusuf.

Pasalnya selama pelaksanaan Porprov yang dulu bernama Porda, tim sepakbola Maros pada pertandingan porda 4 tahun lalu di Pinrang. Maros mendapatkan medali perunggu.

Suatu kebanggaan tersendiri karena sejauh ini tim sepakbola Butta Salewangang ini telah memperlihatkan performanya” sambung Yusdal

Tim Sepakbola Maros inipun semakin optimis untuk Porprov Sinjai – Bulukumba menargetkan memboyong medali emas.

“Mohon doata’ semua untuk team kebanggaan kita, selangkah lebih maju setelah mendapatkan perunggu, di Porprov kali ini Insya Allah membawa emas berkat doa-doata” imbuh Ketua Askab PSSI ini.

“Porpov kali ini sepakbola maros akan mencetak sejarah, tidak lengkap rasanya tanpa medali emas” pungkasnya.

Sementara, Denny Tarkas. Pelatih Sepakbola Maros menambahkan, Insya Allah semoga target emas dapat tercapai mohon doata’ semua untuk adek-adek kita yang bertanding” bebernya.

Selanjutnya, berdasarkan catatan Media Center Kontingen Maros perolehan medali sementara Kontingen Maros yang diupdate Senin 25 Oktober 2022 Pukul 18.35 WITA, yakni 4 emas, 12 perak dan 13 perunggu.

Dengan rincian perolehan medali cabor, yakni taekwondo 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Atletik 1 emas dan 1 perak. Karate 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Yongmoodo 1 emas.

Kemudian panahan 4 perak dan 3 perunggu. Renang 2 perak dan 3 perunggu. Senam 1 perak. Dayung 1 perak. Bulutangkis 2 perunggu dan catur 1 perunggu.

Berita dengan Judul: Laga Perdana Cabor Sepakbola, Maros Optimis Bawa Pulang Emas  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *