Kusnadi Berikan Apresiasi Atas Dilantiknya IKBM Sungai Pinyuh

kusnadi-berikan-apresiasi-atas-dilantiknya-ikbm-sungai-pinyuh

MEMPAWAH- Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah periode 2022-2027 saat ini telah di pimpin oleh Muhammad Ali yang baru dilantik oleh Ketua IKBM Kabupaten Mempawah Usman Alatas pada Minggu,(16/10/22) Pagi.

Kegiatan pelantikan ini Bertajuk merajut kebersamaan bersatu dalam keharmonisan yang berlangsung di Motel Jumbo Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah

Dalam kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Ermin Elviani dan Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Organisasi dan Tamu Undangan lainnya

Berbagai masyarakat mengucapkan selamat kepada muhammad ali yang saat ini telah resmi memimpin IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh.

“Saya mengucapkan selamat Kepada ketua IKBM kecamatan sungai pinyuh yang terpilih dan telah dilantik” ucap Salah seorang warga yang masih keturunan dari suku madura dayak Kusnadi pada saat diwawancarai lewat Via W.A”.

Kusnadi berharap kepada Ketua IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh yang baru dilantik agar dapat menjaga kebersamaan dalam keharmonisan.

Sementara itu Kegiatan pelantikan IKBM kecamatan sungai pinyuh ini berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi serta ramah tamah.

Berita dengan Judul: Kusnadi Berikan Apresiasi Atas Dilantiknya IKBM Sungai Pinyuh pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Nugroho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *