Kunker ke Bengkalis, Ini Penegasan Kapolda Riau

kunker-ke-bengkalis,-ini-penegasan-kapolda-riau

Liputan4.com,Bengkalis-Riau – Dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Nindya Iqbal, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis, (6/9/22).

Dikegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Polsek Mandau itu, Kapolda Riau melaksanakan beberapa agenda, yakni melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dan sekaligus menyerahkan beberapa bantuan Sosial kepada masyarakat. Lalu dilanjut dengan penandatanganan prasasti sekaligus peletakan batu pertama pembangunan renovasi Gedung Kantor Polsek Mandau.

Setelah itu, Kapolda Riau melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bengkalis.

Di kesempatan itu, selain memberikan arahan dan pesan kepada jajarannya, Irjen Iqbal juga menegaskan agar setiap Polisi wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati dan tanpa pamrih. Sebab, menurutnya, Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Layani masyarakat dengan sepenuh hati, berikan senyum secara humanis. Jangan sakiti hati masyarakat. Kalau masih belum berwawasan, kita belajar. Belum tahu perundang-undangan kita belajar. Tetapi yang paling penting kita jangan nyakiti hati masyarakat. Jangan sekali-sekali. Ingat pesan saya, tidak ketahuan pimpinan, tidak ketahuan komandan, tidak ketahuan organisasi, hati-hati Tuhan pasti akan membalas,” ujar Irjen Iqbal.

Oleh karena itu ia menegaskan, bahwa seluruh jajaran agar tidak hanya melaksanakan tugas profesi sebagai polisi tapi sebagai pengabdi kepada masyarakat.

Usai menggelar acara tatap muka bersama Forkopimda Bengkalis, Irjen Iqbal kemudian melanjutkan kegiatan Press Conference terkait pengungkapan kasus pidana Narkotika jenis shabu sebanyak 40 Kg oleh jajarannya.

Berita dengan Judul: Kunker ke Bengkalis, Ini Penegasan Kapolda Riau pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Erwin Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *