Kunjungan Kapolda Papua Barat ke Teminabuan Untuk Melihat Langsung Kinerja Jajarannya Kapolres Sorong Selatan.

kunjungan-kapolda-papua-barat-ke-teminabuan-untuk-melihat-langsung-kinerja-jajarannya-kapolres-sorong-selatan.

Kunjungan Kapolda Papua Barat ke Teminabuan Untuk Melihat Langsung Kinerja Jajarannya Kapolres Sorong Selatan.Kunjungan Kapolda Papua Barat ke Teminabuan Untuk Melihat Langsung Kinerja Jajarannya Kapolres Sorong Selatan.

Liputan4 teminabuan.(1, Agustus 2022).Kunjungan Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Daniel Tahi Monang Silitonga,SH.MH. Ke Kabupaten Sorong Selatan, untuk melihat langsung jajarannya Kapolres Sorong Selatan.

pada saat kedatangan beliau di sambut langsung tarian adat suku tehit.serta di berikan pengalungan kain timur sebagaimana ketua DAS Suku tehit bapak Michel momot menyampaikan bahwa kain ini adalah merupakan adat yang harus di jaga,

begitu pula kepala suku imekko Jhon bodori memasangkan mahkota ,sebagaimana beliau merupakan pimpinan dalam wilayah yang harus menggunakan mahkota .sambutan masyarakat Sorong Selatan merupakan rasa Hormat dan bangga atas kedatangan Kapolda pertama kalinya di Kabupaten Sorong Selatan. Begitu pula Bupati Sorong Selatan bapak Samsudin anggiluli SE. Menyambut baik atas kunjungan kerja Kapolda.papua barat .setelah Kapolda memeriksa jajarannya.langsung meresmikan peletakan batu pertama pembangunan,Gedung commen center dan SPKT Kapolres Sorong Peletakan batu pertama oleh kapolda.batu kedua Bupati Sorong Selatan batu ketiga oleh kapolres Sorong Selatan kemudian bapak Dandim Sorong Selatan .kepala suku tehit. .dalam penyampaian Kapolda kepada Pemerintah Sorong Selatan pada acara rapat tertutup bersama Pemerintah Sorong selatan.sangat berterimakasih atas dukungannya kepada jajarannya di Sorong Selatan. Penyampaian Kapolda kepada seluruh anggotanya,ada beberapa hal yang harus di jaga.

Siaga.Melayani masyarakat dengan baik,harus bekerja dengan aparat yang ada,serta harus menjadi contoh yang baik. Saat di tanyakan kunjungan beliau ke Sorong selatan, adalah untuk melihat ke langsung seluruh di kinerja pada jajarannya di Sorong Selatan.beliau berharap agar kerja sama masyarakat dan Polri ,sebab polisi tidak bisa bekerja sendiri harus ada kontribusi dari pihak lain yaitu masyarakat.

Berita dengan Judul: Kunjungan Kapolda Papua Barat ke Teminabuan Untuk Melihat Langsung Kinerja Jajarannya Kapolres Sorong Selatan. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Liputan4.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.