Penjual Kopi Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan

Haksuara.com, Pasuruan – Warga Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan dikagetkan dengan adanya mayat tergeletak di pinggir jalan, Minggu (24/10/2021) dini hari sekitar pukul 03:30 WIB.

Diduga mayat yang tergeletak di pinggir jalan tersebut merupakan korban pembunuhan. Terdapat luka pada kepala bagian atas korban. “Pagi tadi telah ditemukan seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan. Pria tersebut meninggal dengan luka di bagian atas kepala,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan.

Informasi yang diterima beritajatim.com, korban diketahui adalah Moh Hufron, warga Karanganyar Barat Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan. Korban sehari-hari diketahui sebagai penjual kopi yang tak jauh dari lokasi.

Pada tempat kejadian, ditemukan serpihan botol kaca minuman bersoda dan sandal jepit berwarna biru. Saat ini, korban sudah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukam otopsi dan penyelidikan lebih lanjut

“Saat ini korban sudah kami bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong guna melakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” tambah Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan.

  • Bagikan