Korban Tenggelam di Pantai Pasir Putih Porsea Belum Ditemukan

korban-tenggelam-di-pantai-pasir-putih-porsea-belum-ditemukan

 

Sumut Liputan4.Com – Polres Toba membenarkan bahwa benar adanya korban hilang diduga tenggelam di Danau Toba tepatnya di Pantai Pasir Putih Desa Parparean lI Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Minggu (23/10/22).

Pada hari Minggu tgl 23 Oktober 2022 sekira 06.30 Wib,Rombongan Jemaat dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Maranatha Martoba berangkat dari P. Siantar menuju Pantai Pasir Putih Desa Parparean ll Kec. Porsea Kab. Toba dengan maksud dan tujuan membangun silaturahmi, menghilangkan kejenuhan dan menikmati alam ciptaan Tuhan.

Pukul 09.30 wib rombongan tiba di Pantai Pasir Putih Desa Parparean II Kec. Porsea Kab. Toba. Kemudian diadakan kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Welman Pandiangan S.Th. dan selesai ibadah Rombongan melaksanakan acara bebas,

Pada pukul 13.30 wib Dora Simanjuntak ( istri Ronny Hutauruk) mencari cari suaminya dengan maksud untuk mengajak nya makan siang namun Dora Simanjuntak tidak menemukan suaminya, kemudian Dora Simanjuntak memberitahukan kepada rombongan jemaat tentang tidak ditemukannya suaminya ( Ronny Hutauruk ).

Adapun Identitas Korban yang hilang diduga tenggelam di Danau Toba yaitu Robby Hutauruk, Lk, Jakarta 18 April 1978, 44 Tahun, Kristen, Wiraswasta,Jln. Sumber Jaya I Kel. Sumber Jaya Kota Pematang Siantar.

Pada pukul 13.00 Wib, Lomo Parsaoran Sitorus, dkk keluar dari Danau Toba menuju Lesehan yang ada di Pantai Pasir Putih Untuk Makan siang, dan saat itu juga Lomo Parsaoran Sitorus melihat Robby Hutauruk masuk ke dalam air Danau Toba. Disamping itu juga dari pinggir danau Jaya Hutauruk melihat bapaknya Robby Hutauruk berada di danau toba sedang berenang. Pada pukul 13.30. wib Dora Simanjuntak ( istri Ronny Hutauruk ) mencari cari suaminya dengan maksud untuk mengajaknya makan siang namun Dora Simanjuntak tdk menemukan suaminya, kemudian Dora Simanjuntak memberitahukan kepada rombongan jemaat tentang tidak ditemukannya suaminya ( Ronny Hutauruk ). Kemudian rombongan mencari keberadaan Ronny Hutauruk di sekitar Pantai Pasir Putih akan tetapi tidak ditemukan. Pada pukul 16.00 wib, Personil Polsek Porsea Serta Unsur Forkopimca serta BPBD Kab. Toba, secara bersama – sama melakukan pencarian terhadap Robby Hutauruk namun hingga pukul 19.00 wib belum ditemukan.

Personil yang Laksanakan Pencarian antara lain Personil Polsek Porsea, Personil BPBD, Forkopimca, Keluarga Korban dan Rombongan Jemaat dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Maranatha Martoba Pematang Siantar.(Abdi)

Sumber :
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Korban Tenggelam di Pantai Pasir Putih Porsea Belum Ditemukan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *