Korban Kebakaran di Sragi Nanang Beri Tali Asih

korban-kebakaran-di-sragi-nanang-beri-tali-asih

Liputan4 com. Sragi, Lampung Selatan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto serahkan bantuan tali asih kepada keluarga korban kebakaran di Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, Kamis (04/08/2022).

Sebelumnya kebakaran menimpa H.Suryana warga RT 02 / RW 04 Desa Baktirasa Kecamatan Sragi Lampung Selatan, sekitar pukul 02.40 Wib, yang telah menelan kerugian kurang lebih Rp 500 juta akibat korsleting listrik.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama pejabat dilingkungan pemerintah daerah yang mengetahui peristiwa tersebut pun turun langsung ke lokasi untuk memberikan motivasi sekaligus memberikan bantuan.

“Didorong rasa kebersamaan dan gotong-royong, kami hari ini hadir memberikan tali asih kepada pak Karyana yang baru saja tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pak Karyana dan keluarga ,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Nanang Ermanto juga menghimbau kepada seluruh warga sekitar untuk lebih berhati-hati terhadap barang yang mudah terbakar seperti kompor, tungku masak yang menggunakan kayu bakar serta kabel listrik yang terbuka.

“Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada akan bahaya terjadinya kebakaran yang disebabkan arus pendek listrik, kompor gas ataupun dapur yang masih menggunakan kayu, selalu perhatikan hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran,”imbuhnya.

Karyana, warga yang menerima bantuan pun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang sudah turut hadir memberikan rasa kepeduliannya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih pak atas kepedulian serta support bapak bersama pejabat terkait, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga bapak dan jajaran sehat selalu pak sekali lagi kami ucapkan terimakasih,”pungkasnya.

 

Berita dengan Judul: Korban Kebakaran di Sragi Nanang Beri Tali Asih pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.