Komunitas Ayo Peduli Sesama Gelar Sunat Masal ke III dan Donor Darah ke II

komunitas-ayo-peduli-sesama-gelar-sunat-masal-ke-iii-dan-donor-darah-ke-ii

ASAHAN – Komunitas Ayo Peduli Sesama (KAPS) Gelar kegiatan pelaksanaan sunat masal yang ke III dan donor darah yang ke II kegiatan ini dilaksanakan di kediamanan rumah saudara Hanafi Manurung di jalan pakis lingkungan VII kelurahan Siumbut baru kecamatan kota kisaran timur kabupaten asahan Sumatera utara. Minggu, 18/06/2022.

Pelaksanaan sunat masal ini di ikutin oleh 37 peserta sedangkan donor darah di ikutin 33 orang peserta, dan pemberian berupa sarung,sembako dan di tambah lagi berupa angpaw.

Kegiatan pelaksanaan sunat masal dan donor darah ini yang di gelar dari komunitas ayo peduli sesama (KAPS) dan selaku ketua panitia acara saudara Rahmadianto dalam keteranganya mengatakan bahwa acara seperti ini akan terus rutin di adakan di setiap kelurahan siumbut baru.

Harapan dari ketua panitia Rahmadianto dengan di laksanakanya sunat masal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menyunatkan anak-anaknya.

selain ketua panitia rahmadianto kegiatan ini terlaksana tak lepas dari hasil kerja keras dari anggota Ayo Peduli Sesama seperti Saiful, Sopian dan yang lainya. Dan begitu pula tak luput dari atensi Hanafi manurung selaku penasehat dari kegiatan ini.

Hadir dalam acara ini anggota DPRD kabupaten Asahan Bambang Rusmanto dari fraksi partai gerindra serta di hadiri oleh Zahar selaku wakapolsek pulau raja dan masyarakat setempat.(Yg)

Berita dengan Judul: Komunitas Ayo Peduli Sesama Gelar Sunat Masal ke III dan Donor Darah ke II pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Supra Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.