Kodim 1310/Bitung Terima Tim Pre dan Current Itdam XIII/Merdeka

kodim-1310/bitung-terima-tim-pre-dan-current-itdam-xiii/merdeka

Kota Bitung –Tim Pre dan Current Audit Inspektorat Jenderal Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin oleh Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap kinerja Triwulan IV Tahun 2022 Kodim 1310/Bitung, yang berlangsung di ruang Pancasila Makodim 1310/Bitung, Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, Selasa (18/10/2022).

Kedatangan Tim Wasrik Itdam XIII/Merdeka disambut Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., sambil mengucapkan selamat datang Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi dan kepada Ketua Tim Current Audit Inspektorat Jenderal Kodam XIII/Merdeka beserta Rombongan di Makodim 1310/Bitung.

Kodim 1310/Bitung Terima Tim Pre dan Current Itdam XIII/Merdeka

Kegiatan Taklimat Awal dalam rangka Pengawasan Pre dan  Current Audit Itdam XIII/Mdk TW IV Kodim 1310/Bitung dipimpin oleh Ketua Tim yang dihadiri oleh Tim Auditor dan diikuti oleh Para Pejabat Staf Jajaran Kodim 1310/Bitung.

Kodim 1310/Bitung Terima Tim Pre dan Current Itdam XIII/Merdeka

Sambutan Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., yang diwakili Pgs. Kasdim 1310/Bitung Mayor Chb M. Umboh, Mengucapkan selamat datang kepada Tim Auditor Itdam XIII/Mdk.

“Kami mengharapkan bimbingan dan arahan apabila dalam mempersiapkan dan dalam pembuatan produk yang mungkin ada kekeliruan dalam pembuatan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan kancar,” pungkasnya.

Kodim 1310/Bitung Terima Tim Pre dan Current Itdam XIII/Merdeka

Taklimat Awal dibacakan oleh Ketua Tim Audit Kolonel Arh Jhonly R. Kaligis yang mengatakan, Tujuan pengawasan adalah mewujudkan ketaatan dan ketertiban terhadap aturan yang berlaku, tercapainya efektifitas, efisiensi dan ekonomis (2K3E) serta mewujudkan good government dan clean government

“Sasaran pengawasan yaitu terwujudnya kegiatan audit melalui layanan konsultasi dengan metode Pre dan Current Audit serta pemberian jaminan (Assurance Activities),” ujar Ketua Tim.

Hadir bersama rombongan Tim Auditor, Kolonel Arh Jhonly R. Kaligis, Letkol Inf M. Ridwan, Letkol Inf Beny Lesmana, M,Han., Letkol Inf S. Sinjo Tumilaar dan Letkol Cba Lea Evans A. Sumajow.

Rangkaian kegiatan Tim Pre dan Current Audit kemudian melaksanakan pembagian mekanisme dan pengawasan oleh Sekertaris Tim Letkol Inf M. Ridwan dengan melakukan pemeriksaan terhadap produk masing masing Staf dilanjutkan

penyampaian temuan serta koreksi produk oleh Tim Auditor.

Pelaksanaan Taklimat Akhir dibacakan oleh Ketua Tim Auditor didampingi Dandim 1310/Bitung dilanjutkan Penyerahan temuan sementara oleh Katim Auditor kepada Dandim 1310/Bitung.

 

 

Berita dengan Judul: Kodim 1310/Bitung Terima Tim Pre dan Current Itdam XIII/Merdeka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : MUH ADIYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *