KITA LEBIH KE SERVICE OF THE SALE KONSUMEN

kita-lebih-ke-service-of-the-sale-konsumen

Jakarta, Liputan 4.com | Untuk bisnis yang bisa diaplikasikan dibisnis ini kebanyakkan bisnis souvenir, market-market yang kreatif, keperusahaan-perusahaan advertising, dan timing. Jadi nyah kalau prospek kedepannya cukup baguslah untuk dibisnis promosi.

Jadi bisa dibilang nyah bisnis promosi nggak akan habis selama orang kalau mau iklan harus promosi kan. Kita penjualan mesin digital printing saja. Kita import dari Cina dari Tahun 2016 sudah mulai usaha ini. Hal ini disampaikan Frans Pemilik CV Visco Indek Pratama kepada Liputan4.com pada acara pameran All Print Indonesia 2022 baru-baru ini di Jakarta.

Diterangkan Frans Pemilik CV Visco Indek Pratama, kualitas mesin digital printing sih memang kita jaga terus karena namanya hasil kurang bagus kan orang juga udah kecewa mereka gimana mau untuk membeli mesin lagi.

Jadi kita lebih ke kualitas kita benar-benar jaga karena kalau kita beli mesin, mesin bagus tapi service nggak ada serba nggak ada kan sama saja nggak ada guna.

Jadi kita lebih ke service of the sale konsumen mebelnya kita juga tersedia terus. Penjualannya seluruh Indonesia dari Aceh sampai Merauke, paparnya.

Sambungnya lagi kata Frans, kebanyakkan yang membeli mesin digital printing ini adalah pemain-pemain kreatif yang mereka main dionline, master place jadi mereka kan bikin prodak dirumah umkm habis itu mereka pemasaran itu lewat online.

Online kan dia seluruh Indonesia tinggal iklanni seluruh Indonesia ketoko pedia, sofie tinggal buka kalau tertarik tinggal belanja.

Target pameran sebenarnya sih kita lebih banyak memperkenalkan prodak kita market kita seperti apa kadang ada yang bilang nyah mau mikir-mikir dulu lah nyah mau lihat perkembangan bisnis market, ungkapnya.

Ditambahkan Frans, target penjualan minimal ada 5 atau 6 unit mesin. Yang penting biasanya habis pameran mereka pelajari mereka ada pembelian lagi nanti untuk setelah mereka lihat-lihat ini bagus dari perbandingan kopentitor lain.

Harapan kita sebenarnya sih kita tetap memberikan pelayanan terbaik ke customer dari service terus juga mesin-mesin juga kita lebih ke upgrade dengan teknologi yang terbaru supaya customer mendapatkan solusi atas bisnis mereka, jelasnya.

(Doli)

Berita dengan Judul: KITA LEBIH KE SERVICE OF THE SALE KONSUMEN pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *