KISAH PERMAINAN MISTIS JAILANGKUNG TELAH LAMA MELEGENDA DIANGKAT KELAYAR LEBAR

kisah-permainan-mistis-jailangkung-telah-lama-melegenda-diangkat-kelayar-lebar

Jakarta, Liputan4.com | Di film horor ini Sky Media telah memproduksi film bioskop berjudul ‘Jailangkung’ Sandekala yang merupakan film horor yang berkualitas.
Maka itu Sky Media dan CJ ENM telah mempersembahkan official trailer terbaru untuk ‘Jailangkung: Sandekala’.

Adapun film ini diangkat dari kisah Jailangkung yang merupakan sebuah permainan mistis yang telah lama melegenda.

Dimana film horor terbaru dari Kimo Stamboel ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 22 September. Untuk film horor Jailangkung ini dibintangi oleh Titi Kamal, Sudah Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.

Film horor dalam trailer berdurasi dua menit ini diperlihatkan keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syfa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan) berhenti disebuah hutan.

Kemudian, lanjut lagi, ketika dua anak pergi menjauh dari orang tua, Kinan menghilang didaerah sekitar danau. Sang keluargapun harus terjebak disebuah perkampungan yang dipenuhi orang-orang mencurigakan. Sampai Niki menemui boneka Jailangkung.

Apa yang terjadi dengan Kinan? Dapatkah keluarga ini menemukan anak yang hilang? Saksikanlah di film-film bioskop diseluruh Indonesia.

(Doli/Yani)

Berita dengan Judul: KISAH PERMAINAN MISTIS JAILANGKUNG TELAH LAMA MELEGENDA DIANGKAT KELAYAR LEBAR pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Fredi Andi Baso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.