Kinerja Wali Kota Medan Selama Berkantor Di Kec. Medan Belawan, Mulai Dari Menyerap Aspirasi Masyarakat Hingga Meninjau Infrastruktur

kinerja-wali-kota-medan-selama-berkantor-di-kec.-medan-belawan,-mulai-dari-menyerap-aspirasi-masyarakat-hingga-meninjau-infrastruktur

Liputan 4.com, Medan |Wali Kota Medan Bobby Nasution menepati janjinya untuk berkantor di Medan bagian utara. Kecamatan yang di pilih ialah Kecamatan Medan Belawan. Wali Kota Medan memilih untuk berkantor di Kecamatan Medan Belawan agar dapat mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi dari masyarakat Medan Belawan sehingga dapat segera diatasi. Bobby Nasution ingin agar pembangunan di Kota Medan dapat merata.

Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap melalui Sekretaris Camat Robby Kurniawan saat di konfirmasi menuturkan kinerja Wali Kota Medan Bobby Nasution selama berkantor di Medan Belawan banyak melakukan pertemuan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Medan Belawan. Wali Kota Medan Bobby Nasution mendengarkan setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Tentunya kehadiran Wali Kota Medan ini disambut antusias oleh masyarakat Medan Belawan.

“Pak Wali Kota Medan banyak melakukan kegiatan tatap muka kepada masyarakat Belawan, pak Wali Kota menanyakan siapa yang belum mendapatkan bantuan, dan langsung diarahkan kepada Kadis Sosial untuk segera di tindak lanjuti, selain itu banyak lagi keluhan dari masyarakat yang diterima pak Wali Kota misalnya saja masyarakat meminta disediakan bus antar jemput anak sekolah di Kelurahan Sicanang dan langsung direalisasikan pak Wali Kota.”kata Robby Kurniawan.

Dalam setiap pertemuanya dengan masyarakat Medan Belawan, Wali Kota Medan juga kerap memberikan bantuan kepada masyarakat.

Tidak hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat saja, Robby Kurniawan menambahkan Wali Kota Medan Bobby Nasution juga meninjau langsung  berbagai infrastruktur yang ada di Kec. Medan Belawan seperti drainase, jalan, bantaran sungai, jembatan titi dua sicanang yang telah selesai dibangun, termasuk juga meninjau pintu air, dan tanggul rob.

“Dengan menggunakan sepeda motor Pak Wali Kota Medan melihat langsung kondisi infrastruktur di Kec. Medan Belawan khususnya yang ada di Kel. Belawan Sicanang. Salah satu infrastruktu yang sudah selesai di perbaiki itu jembatan titi dua sicanang. Lalu nantinya juga direncanakan perbaikan drainase, jalan, pintu air, perencanaan bedah rumah dan juga tanggul rob”ujarnya.(JB)

Berita dengan Judul: Kinerja Wali Kota Medan Selama Berkantor Di Kec. Medan Belawan, Mulai Dari Menyerap Aspirasi Masyarakat Hingga Meninjau Infrastruktur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Joni Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *