Khenoki Waruwu Hadiri Ultah IKKBL Ke – 32 Tahun 2022

khenoki-waruwu-hadiri-ultah-ikkbl-ke-–-32-tahun-2022

LIPUTAN4.COM / Nias Barat / — Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun organisasi Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) ke-32 Tahun 2022 di Gedung Gereja BNKP Jemaat Depok, Jawa Barat, Sabtu, 06/08/2022

Organisasi IKKBL, Kata Khenoki Waruwu telah berkontribusi terhadap budaya Kabupaten Nias Barat melalui pokok-pokok pikiran.

“Organisasi ini sudah memberikan kontribusi pemikiran kepada daerah Nias Barat diantaranya pokok2 pikiran tentang budaya Nias Barat. Dan pokok pikiran itu sudah kita tindaklanjut”katanya.

Menurutnya, persatuan seperti IKKBL sangat bagus, terlebih lebih untuk masyarakat yang berdomisili di luar Kabupaten Nias Barat karna dapat mempererat persaudaraan.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat memaparkan program-program yang telah dan sedang dilaksanakan bersama pasangannya Dr. Era era Hia, MM.,M.Si.

Adapun program itu; penyediaan ambulans gratis, pemberian santunan duka, pembangunan trotoar di Ibu kota Nias Barat, pembangunan sekolah unggulan dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua Umum IKKBL Dr. Sorni Paskah Daeli, M.Si (Ama Alzo Daeli) menyebut peringatan HUT IKKBL ke-32 Tahun 2022 itu sebagai moment untuk mengevaluasi perjalanan organisasi.

“Secara organisasi hari ulang tahun ini momentum mengevaluasi diri organisasi, apakah visi misi organisasi sudah tercapai”katanya.

Disampaikannya juga bahwa IKKBL mempunyai program khusus internal yakni pembangunan website IKKBL sebagai media komunikasi yang pada hari acara tersebut dilaunching.

Hadir: Tokoh Nasional, Firman Jaya Daeli, Ketua PMNBI, Faahakhó dódó Maruhawa, Ny. Yuliria Era Era Hia, Pendeta BNKP Jemaat Depok, K. Nehe, S.Th dan hadirin lainnya.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Khenoki Waruwu Hadiri Ultah IKKBL Ke – 32 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.