Ketum Kadin: Ivan Iskandar Batubara Lantik Kepengurusan Kadin Kabupaten Asahan

ketum-kadin:-ivan-iskandar-batubara-lantik-kepengurusan-kadin-kabupaten-asahan

LIPUTAN4.COM, ASAHAN – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sumatera Utara (Sumut) Ivan Iskandar Batubara melantik pengurus Kadin Kabupaten Asahan periode 2022-2027 di Aula Hotel Marina Jalan Sisingamangaraja Kisaran. Senin, 31/10/2022

Ketua umum Kadin Sumut dalam arahannya meminta kepada Kadin Asahan untuk bekerjakeras membangun daerah dan perkuat jaringan.

Jangan berpikir ada orang lain yang mau membangun daerah kita, tapi berpikirlah bagaimana kita harus bisa membangun daerah kita sendiri, demikian kata Ivan dihadapan pengurus Kadin Asahan

Ivan menjelasakan bahwa menjadi pengusaha harus tangguh dan kuat, bahkan harus dapat melahirkan dan menciptakan lapangan kerja. Artinya pengusaha harus memiliki semnagat dan ide cemerlang dalam menjalankan usahanya.

Mari kita siapkan diri kita, agar kesempatan datang, kata Ivan sembari berharap dengan adanya Kadin kedepan akan banyak tumbuh pengusaha baru dan pengusaha harus maju serta naik kelas.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pangan dan Pembangunan Muhamad Azmi Ismail, Ap. MSi yang mewakili Bupati Asahan berharap kepada pengurus Kadin yang baru dapat memanfaatkan momentum pelantikan sebagai kebangkitan dan kejayaan kembali Kadin seperti dahulu. Karena setelah dikukuhkan, Kadin Asahan dapat merumuskan program kerja kedepan dan sekaligus mengevaluasi terhadap pelaksana program kerja priode sebelumnya.

Buat program yang realistis dan susun secara komprensif dengan memperhatikan kondisi riil dan selarasakan dengan program pembangunan daerah Asahan. Jadilah organisasi yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah Asahan, ucap Azmi sembari Kadin diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kadin Asahan, Iwan Ganda Simanjuntak yang baru di lantik mengajak semua pengurus bergadeng tangan memajukan daerah Asahan dan mendukung pelaksanaan pembanguan yang digelar Pemkab Asahan. Kami akan berusaha keras memajukan daerah Asahan ini, ucapnya.

Susunan dan komposisi personalia Dewan Penasehat Kadin Asahan
Ketua : H.Surya,B.Sc
Wakil Ketua: H.Mapilindo,M.Pd
Anggota :
H.Santoso, SH.,MH
Anggota :
Lela Sari Sinaga, S.Sos
Anggota :
Anda Putra Lubis, SE.,MMA
Anggota :
Zulkifli Nasution

Dewan Pengurus Kadin Asahan Masa Bakti 2022-2027
Ketua : Iwan Ganda Simanjuntak
Wakil Ketua Bidang OKK dan Tenaga Kerja : Legimin Roy, S.H

(Yg)

Berita dengan Judul: Ketum Kadin: Ivan Iskandar Batubara Lantik Kepengurusan Kadin Kabupaten Asahan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *