Ketua TP PKK Lutim Ajak Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Cegah Stunting

ketua-tp-pkk-lutim-ajak-seluruh-stakeholder-berkolaborasi-cegah-stunting

Luwu Timur –Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengajak seluruh pengurus TP PKK Desa untuk mampu berpartisipasi dan berperan aktif terkait program-program yang pro kepada masyarakat termasuk pencegahan stunting.

Ajakan tersebut disampaikan Hj. Sufriaty Budiman saat melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) II, kepada seluruh pengurus TP PKK Desa Puncak Indah Malili, Desa Ussu, Desa Tarabbi, Desa Manurung dan Desa Atue, Rabu (14/09/2022).

Menurut Sufriaty, Stunting merupakan program Nasional, bukan hanya tanggungjawab TP PKK, Dinkes, dan DPMD tetapi tanggungjawab kita bersama.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka pencegahan stunting dengan harapannya semoga tidak ada lagi anak yang lahir stunting di Luwu Timur,” beber Sufriaty.

Kepada Kepala Desa dan seluruh pengurus TP PKK yang ada di Lutim, Ketua TP PKK ini berharap untuk senantiasa melakukan silaturahmi kepada masyarakat.

“Jika kita melakukan silaturahmi kepada masyarakat, insya Allah kerja keras kita akan bernilai ibadah,” tutupnya.

Selain kegiatan SMEP yang dilakukan, Ketua TP PKK Lutim juga memberikan makanan tambahan kepada ibu hamil dan anak kategori stunting sekaligus penyerahan media kampanye dan pembelajaran.

Turut mendampingi, Ketua Bidang Empat TP PKK Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Camat Malili, Nasir dan ketua TP PKK Kecamatan Malili. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Ketua TP PKK Lutim Ajak Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Cegah Stunting pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *