Ketua KONI Kota Palembang Lantik KONI Kecamatan IB I Masa Bakti 2022-2026

ketua-koni-kota-palembang-lantik-koni-kecamatan-ib-i-masa-bakti-2022-2026

Liputan4.com, Palembang – Ketua Koni Kota Palembang resmi lantik kepengurusan Koni Kecamatan Ilir Barat 1 masa bakti 2022 – 2026. Pelantikan berlangsung di Aula Serbaguna SMK 3 Jalan Srijaya Negara Bukit Palembang. Rabu ( 27/7/2022)

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin meminta kepada Ketua KONI Kecamatan Ilir Barat I harus memiliki semangat tinggi dalam membangun olahraga di kecamatan. Khususnya menghadapi Porkot September mendatang. Tentunya dengan keterbatasan anggaran, KONI Kecamatan Ilir Barat I bisa meraih juara umum Porkot.

Ketua KONI Kota Palembang Lantik KONI Kecamatan IB I Masa Bakti 2022-2026

“Saya katakan demikian, KONI Palembang yang baru dilantik berhasil meraih juara umum Porprov dan merebutnya dari Muba, dengan modal semangat juang olahraga. Kalau dari segi anggaran, Muba jangan diragukan. Anggaran olahraga Kabupaten Muba tiga kali lipat dibanding Kota Palembang,” kata Anton.

Dia berharap pengurus KONI Kecamatan Ilir Barat I yang baru dilantik, bisa merebut juara umum Porkot. Tentunya dengan dukungan Camat Ilir Barat I, Danramil, Kapolsek Ilir Barat I, dan semua pihak lainnya.

“Tunjukkan prestasi olahraga Kecamatan Ilir Barat I melalui KONI-nya yang baru dilantik,” ujarnya.

Sementara Ketua Koni Kecamatan Ilir Barat I terpilih Apriansyah usai dilantik mengatakan ini momentum untuk memajukan olah raga di kecamatan Ilir Barat I khususnya dan Kota Palembang. Mudah-mudah dengan telah dibentuknya kepengurusan Koni Kecamatan ini dapat meningkatkan prestasi dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi nantinya.

” terima kasih kepada Ketua Koni Palembang atas arahan dan bimbingannya hingga terbentuknya kepengurusan Koni Kecamatan Ilir Barat I, Insyaa Allah nantinya akan tumbuh atlet-atlet berprestasi,” ucap Apriansyah.

Berita dengan Judul: Ketua KONI Kota Palembang Lantik KONI Kecamatan IB I Masa Bakti 2022-2026 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.