Ketua KNPI Cilograng Sampaikan Ini di Hari Sumpah Pemuda

ketua-knpi-cilograng-sampaikan-ini-di-hari-sumpah-pemuda

Liputan4.com LEBAK- Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Cilograng Ahmad Fauzi Ridwan S.Pd.I menyatakan, Hari Sumpah Pemuda ini untuk mempersatukan bangsa dan memperkuat tali silaturahmi.

Hal itu dikatakannya usai menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 di Aula kantor Kecamatan Cilograng bersama para pengurus lainnya, Jum’at (28/10/2022).

Ahmad Fauzi didampingi Jumarta S.IP selaku Sekertaris KNPI Cilograng mengajak para pemuda untuk berperan aktif dalam momen peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Pemuda harus berperan aktif dalam segala bidang juga bersama-sama memajukan bangsa sebagaimana tema Hari Sumpah Pemuda kali ini Bersatu Bangun Bangsa, ujar Fauzi.

Fauzi menambahkan, bagi pemuda yang berperan aktif bakal menjadi pemuda yang membanggakan dan dapat dibanggakan masyarakat.

Mari jadilah pemuda yang bisa dihandalkan dari segala bidang di negara kita cintai ini. Dengan kita bisa diandalkan, maka pemuda akan menjadi kebanggaan khususnya Kecamatan Cilograng, ujarnya.

Camat Cilograng Hendi Suhendi sebagai inspektur upacara (irup). Dalam kesempatan itu, mengapresiasi akan keikutsertaan KNPI yang ada di wilayah Kecamatan Cilograng.

Hal ini tentunya patut di contoh oleh organisasi yang lain khususnya yang ada di Kecamatan Cilograng, Hari Sumpah Pemuda ini momentum untuk meneguhkan kembali komitmen yang telah dibangun dan diikrarkan pemuda pada tahun 1928, imbuhnya.

Berita dengan Judul: Ketua KNPI Cilograng Sampaikan Ini di Hari Sumpah Pemuda pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *