Ketua IWAPI DPC Prabumulih Hadir Dalam Rakerda II IWAPI Sumsel di Palembang

ketua-iwapi-dpc-prabumulih-hadir-dalam-rakerda-ii-iwapi-sumsel-di-palembang

Liputan4.com, Palembang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rakerda (rapat kerja daerah) II di hotel Aryaduta Palembang, Selasa (23/8/22).

Hadir dalam kegiatan Rakerda II dan sekaligus membuka kegiatan rakerda secara resmi oleh Firmansyah staf ahli gubernur Sumatera Selatan bidang pemerintahan dan politik.

Hadir juga Ketua IWAPI Pusat Nita Yudi secara online dalam sambutannya mengatakan, dalam meningkatkan daya saing para UMKM yaitu dengan 3 program : 1. Meningkat SDM melalui workshop dan pelatihan, 2. Melebarkan usaha melalui networking serta jaringan dalam memasarkan produk, 3. Memudahkan akses permodalan dan izin dalam berusaha”, ujarnya.

Ketua IWAPI DPC Prabumulih Hadir Dalam Rakerda II IWAPI Sumsel di Palembang

Salah satu peserta rakerda II dari DPC IWAPI kota Prabumulih Anggista Deka Murni, AM.Keb., diminta keterangannya mengatakan, kita mendukung program yang di canangkan oleh DPD IWAPI Sumsel meningkatkan peran perempuan pengusaha dalam bidang UMKM, kita berharap digiatkan lagi pembinaan pembinaan untuk koperasi koperasi didaerah, setelah ini kita akan membentuk pengurus IWAPI tingkat kecamatan”, terangnya.

Produk unggulan UMKM di kota Prabumulih sebagai sentra perkebunan buah nanas banyak produk dari olahan nanas seperti ; Bolu Gulung Nanas, selai nanas, sambal nanas, keripik nanas. Ada juga Batik Khas Prabumulih yaitu batik motif nanas dan kerupuk tulang ikan.

Hadir dalam rakerda Ketua Iwapi Sumsel Renni Marsiana dan seluruh ketua Iwapi kabupaten kota di Sumatera Selatan.

Berita dengan Judul: Ketua IWAPI DPC Prabumulih Hadir Dalam Rakerda II IWAPI Sumsel di Palembang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.