Ketua DPRD OKU Pimpin Langsung Penutupan Rapat Paripurna Ke – VI DPRD OKU Masa Persidangan Ke 3 Tahun 2022

ketua-dprd-oku-pimpin-langsung-penutupan-rapat-paripurna-ke-–-vi-dprd-oku-masa-persidangan-ke-3-tahun-2022

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan Ir.H.Marjito Bachri memimpin langsung penutupan Rapat Paripurna Ke – VI DPRD OKU masa persidangan Ke – 3 tahun sidang 2022, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU pada hari Selasa, (26/07/2022).

Acara Penutupan Rapat Paripurna Ke – VI DPRD OKU tersebut juga dihadiri langsung PJ.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Forkopimda OKU, Anggota DPRD OKU dan H. Achmad Tarmizi Sekda OKU. Kemudian Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kepala BPS, Kepala BPN, Kabag Setda/Setwan, Camat Se – Kabupaten OKU, Pimpinan BUMN/BUMD Serta undangan lainnya.

Dalam acara Penutupan Rapat Paripurna DPRD OKU dalam rangka membahas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten OKU tentang pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021.

PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa dalam rangka menyongsong hari jadi ke – 112 Kabupaten OKU, kami mengajak dan kita semua untuk bersama – sama meningkatkan sinergi dan soliditas guna mewujudkan Kabupaten OKU yang bersih, kreatif religius, Maju dan Sejahtera.

Dalam rangka pelaksanaan otonomi daerah, sejalan dengan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Berita dengan Judul: Ketua DPRD OKU Pimpin Langsung Penutupan Rapat Paripurna Ke – VI DPRD OKU Masa Persidangan Ke 3 Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.