Ketua DPD PKS MAROS, Kartomas : PKS Tetap Menolak Kenaikan Harga BBM

ketua-dpd-pks-maros,-kartomas-:-pks-tetap-menolak-kenaikan-harga-bbm

Liputan4.com MAROS – kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab Maros menggelar aksi demo menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, Sabtu (10/9/2022).

Dalam aksinya, mereka membawa spanduk bertuliskan “PKS menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, jangan bikin rakyat tambah sengaara” dan “Menaikkan harga BBM menyusahkan rakyat”

Sejumlah tokoh PKS pun terlihat berada di tengah tengah massa, mulai dari Ketua DPD PKS Maros, Kartomas Karim dan Anggota DPRD Maros, Rahmat Hidayat.

Terlihat pula Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin Sik turun ke lokasi untuk mengawal aksi ini

Ketua DPD II PKS Maros, Kartomas Karim mengatakan Saat Di wawancarai Kontributor Liputan4.com Senin 12/09/2022 tetap konsisten menolak kenaikan BBM bersubsidi.

“Kita turun kejalan dan berharap semoga pemerintah melihat aksi ini,kami bersama masyarakat dan segera menurunkan kembali harga BBM, meskipun itu agak sulit dilakukan tapi tidak ada yang tidak mungkin,” bebernya.

“munculnya kebijakan kenaikan harga BBM akan menurunkan daya beli masyarakat, di mana sektor UMKM jelas terpukul,” paparnya

dengan kompensasi Rp600 ribu itu tidak akan cukup memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,” jelasnya.

Jika kita menghitung menurut dia, BLT ini hanya program sementara,“Namun jika bbm yang naik, itu akan berdampak kesemua hal,” bebernya.

Ia mengatakan jika pemerintah dapat mengolah negara dengan baik maka untuk membantu masyarakat tidak dengan menaikkan harga BBM bersubsidi.

Berita dengan Judul: Ketua DPD PKS MAROS, Kartomas : PKS Tetap Menolak Kenaikan Harga BBM pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.