Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara lakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tapteng

ketua-bhayangkari-daerah-sumatera-utara-lakukan-kunjungan-kerja-ke-mapolres-tapteng

ketua-bhayangkari-daerah-sumatera-utara-lakukan-kunjungan-kerja-ke-mapolres-tapteng

Tapteng Sumut – Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak bersama rombongan Pengurus Daerah Bayangkari Sumut melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tapteng, Jumat (10/6/2022).

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta rombongan Sesaat memasuki mako Polres Tapteng disambut oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Fita Jimmy Samma hingga penyambutan Tarian Tradisional Tor tor Batak oleh Personil Polwan dan Anggota Bhayangkari Tapteng.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara beserta rombongan melakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti pengecekan Posyandu, Kebun P2L (Pekarangan Pangan Lestari), Produk UMKM Bhayangka PC. Tapteng Hingga tatap muka bersama seluruh anggota Bhayangkari Cabang Tapteng dan Bhayangkari Cabang Padang Lawas.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut didampingi Ketua Bhayangari Cabang tapteng ketika di Posyandu Klinik Pratama Polres Tapteng turut langsung melakukan kegiatan penimbangan berat badan balita, pemberian Bingkisan yang didampingi petugas posyandu Klinik.

Terpantau kegiatan unik pada Kebun P2L Bhayangkari Tapteng, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng melakukan kegiatan memancing pada kolam ikan patin yang telah tersedia sebagai bentuk kesiapan pangan, Dan berbagai hasil kebun sayuran mulai dari Kebun Terong Ungu, Cabai, Jeruk, Timun dan Bayam.

Usai melakukan pengecekan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara bertatap muka dengan Anggota Bhayangkari Cabang Tapteng dan Padang Lawas.

Sebelum memasuki Aula Parama Satwika Polres Tapteng yang menjadi lokasi tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga melakukan pengecekan UMKM Bhayangkari Cabang Tapteng dan Palas.

Begitu banyak produk UMKM mulai dari olahan makanan kue kue maupun minuman segar bahkan kerajinan tangan

Dalam tatap muka tersebut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak Selaku ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyampaikan bahwa Kunjungan ini dilaksanakan agar pengurus serta Ibu ibu Anggota Bhayangkari Cabang Tapteng dan Palas dapat mengenal Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut serta pengecekan kegiatan Bhayangkari Kedua Cabang yang selama ini yang sudah dilaksanakan.

Menurut Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Anggota Polri sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

“Ibu ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos, tapi harus sederhana karena dapat merusak citra Bhayangkari sebagai Istri Anggota Polri, sebagai seorang Ibu dan Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM, ” jelasnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga menekankan agar Ibu ibu Bhayangkari harus bijaksana dalam menggunakan Medsos.

Dan kepada ibu ibu Bhayangkari agar harus patuh terhadap suaminya, dan apabila suami berangkat kerja agar tetap dengan disertai dengan doa

“Jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja Suaminya di Instansi,” pungkas Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.

“Terima kasih kepada ibu ibu Bhayangkari Cabang Tapteng dan Cabang Padanglawas atas sambutan nya yang telah terlaksana dengan baik,” tutup Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak.

 

Berita dengan Judul: Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara lakukan kunjungan kerja ke Mapolres Tapteng pertama kali terbit di: SIBERABRI.COM. adalah Bagian dari LIPUTAN4 GROUP, diterbitkan oleh: SIBER ABRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.