Kepsek SMKN 1 Lutim: Taqwa Muller Sosok Peduli Dunia Pendidikan

kepsek-smkn-1-lutim:-taqwa-muller-sosok-peduli-dunia-pendidikan

Luwu Timur-Salah satu anggota DPR Provinsi Sul-Sel asal Luwu Timur yang dinilai paling peduli dengan dunia pendidikan adalah Muhammad Taqwa Muller, hal ini dilontarkan oleh kepala sekolah SMKN 1 Luwu Timur, Andi Camat saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 28 Juli 2022.

Menurut Andi Camat, hingga saat ini beberapa fasilitas di lingkungan SMKN 1 Luwu Timur telah terpenuhi dengan baik diantaranya bantuan mobiler, pembangunan pagar yang ambruk, rehab ruang belajar atau RKB, penataan halaman sekolah.

“Kami menilai beliau (Taqwa Muller) sangat peduli dengan dunia pendidikan,hal ini bisa kita lihat dengan bantuannya yang masuk ke sekolah ini(SMKN 1)”,Ujar Andi Camat kepada media ini.

Menurutnya, bantuan yang masuk di SMKN 1 Luwu Timur sangat berarti dan membuat kenyamanan siswa dalam mengikuti kegiatan belajar.

“Semua bantuan ini sangat berarti, membuat siswa nyaman dalam bersekolah dan mengikuti kegiatan belajar”. tambahnya.

Bahkan Andi Camat menyebut jika Taqwa Muller tidak jauh berbeda dengan Almarhum Husler (Kakak kandung Taqwa).

“Saya melihat Pak Taqwa ini tidak jauh beda dengan Almarhum Pak Husler, beliau sederhana dan merakyat, menyapa semua orang tanpa ada batasan”,Ucapnya.

Taqwa Muller merupakan anggota DPR Provinsi Sul-Sel dari Partai Golkar dengan wilayah pemimpin meliputi Luwu Raya.Hingga kini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.
Seluruh pokir yang ia miliki digunakan untuk pembangunan di wilayahnya,Luwu Timur. Bahkan bantuan pupuk untuk petani juga ia lakukan.

Taqwa Muller membenarkan hal itu, bahkan ia menyebutkan jika dunia pendidikan perlu perhatian demi meningkatkan kualitas anak didik khususnya di Luwu Timur.

“Memang saya menilai, untuk meningkatkan mutu anak didik kita khususnya di lutim, tentu sarananya juga harus memadai, agar anak-anak nyaman dalam menerima pelajaran, bukan hanya di SMKN saja yang saya sudah berikan bantuan, hampir seluruh sekolah di lutim sudah saya masukkan anggaran, insyaallah tahun ini(2022) juga saya tambah lagi”,Kata Taqwa saat dikonfirmasi di kediamannya, desa Puncak indah,Malili.

Berita dengan Judul: Kepsek SMKN 1 Lutim: Taqwa Muller Sosok Peduli Dunia Pendidikan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.