Kepengurusan BPPH PP Provinsi Sumsel Telah Terbentuk dan Segera Dilantik

kepengurusan-bpph-pp-provinsi-sumsel-telah-terbentuk-dan-segera-dilantik

Liputan4.com, Palembang – Kepengurusan Badan penyuluhan dan pembelaan hukum (BPPH) Pemuda Pancasila Propinsi Sumatera Selatan telah terbentuk dan diumumkan di hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (11/11/22) malam.

Kepengurusan badan penyuluhan dan pembelaan hukum (BPPH) sebagai ketua Andri Adam, S.H.,M.H., Sekretaris Yopie Bharata, S.H., dan Bendahara Septalia Furwani, S.H., M.H.

Dalam wawancara ketua BPPH provinsi Sumatera Selatan Andri Adam, S.H., M.H., menerangkan bahwa akan menjalankan amanat dari MPW PP Provinsi Sumatera Selatan dengan baik.

“Jadi kita berdasarkan mubes pemuda Pancasila Nasional organisasi kita akan menitikberatkan pada pelayanan hukum pada masyarakat kita hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menegakkan konstitusi dinegara kita”, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Andri Adam menjelaskan, bahwa kita akan tegaskan prinsip semangat kita tiga pilar salah satunya adalah solidaritas artinya satupun anggota kita yang dicubit seluruh Pemuda Pancasila di Indonesia akan merasakan dan juga apabila ada anggota kita yang ter zolimi ya akan kita lawan”, pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan dari jajaran dewan pembina BPPH PP Provinsi Sumatera Selatan Nopiyanto, S.Sos., M.M., dan H. Ahmat Tahir, S.H.,

Dalam wawancara dengan awak media Sekretaris MPW PP Provinsi Sumatera Nopiyanto, S.Sos., M.M. mengatakan telah terbentuknya kepengurusan BPPH PP Provinsi Sumatera Selatan.

“dengan terbentuknya kepengurusan BPPH PP Provinsi Sumatera Selatan diharapkan eksis ditengah-tengah masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat, serta memberikan penyuluhan dan pendampingan hukum terutama kader kader anggota PP bahkan masyarakat”, ujarnya.

Dengan terbentuk kepengurusan BPPH PP Provinsi Sumatera Selatan akan segera dilantik apa yang dikatakan oleh Sekretaris MPW PP Provinsi Sumatera Nopiyanto, S.Sos., M.M.

“Kita MPW PP ini kan baru mendapat SK, ini kan masa transisi dari kepemimpinan lama ke pemimpinan baru yang diketuai oleh bapak Fauzi Amro insyaallah dalam waktu dekat kita akan menjadwalkan untuk pelantikan”, pungkasnya.

Berita dengan Judul: Kepengurusan BPPH PP Provinsi Sumsel Telah Terbentuk dan Segera Dilantik pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *