Kenakan Baju Adat, Bupati Budiman Bersama Kepala OPD Pemkab Lutim Lakukan Troatsmasters Club

kenakan-baju-adat,-bupati-budiman-bersama-kepala-opd-pemkab-lutim-lakukan-troatsmasters-club

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli, serta para staf ahli, para asisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim, kembali melakukan troatsmasters club dengan mengenakan pakai adat, di Aula Rujab Bupati, Jumat (10/06/2022).

Bupati Lutim, H. Budiman berharap agar

Engglis Class tersebut dapat terus berlanjut, hingga dapat diselesaikan enam bulan ke depan dengan hasil yang baik.

“Boleh jadi sesuatu yang kita lakukan kita belum tahu dampaknya. Tapi kita akan merasakan di waktu yang lain,” katanya.

Menurut Budiman, English class ini akan meningkatkan kebersamaan di lingkup pemerintahan. Apalagi, visi misi pemerintah daerah dalam bentuk teks, dan di tempat itu akan menghasilkan suatu ide gagasan secara bersama-sama.

“Jadi dampak English class ini adalah bukan hanya dapatkan ilmu englishnya tetapi kebersamaan pemimpin daerah ini jauh lebih penting,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk mengikuti kelas tersebut tidak ada paksaan, dan hanya dimaksudkan sebagai  motivasi untuk pegawai yang lain.

“Kita harus ada pembeda supaya orang pandang kita, sebagai sebuah pemerintahan yang efektif, efesien dan memiliki kompetensi yang cukup dalam memimpin daerah ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Hj. Sufriaty menyerahkan piala kepada Bupati Lutim, H. Budiman yang dinobatkan sebagai The best table topic, kemudian Sekda, H. Bahri Suli sebagai The best Evaluator, H. Bahri Suli dan dr.Benny sebagai The best speaker. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Kenakan Baju Adat, Bupati Budiman Bersama Kepala OPD Pemkab Lutim Lakukan Troatsmasters Club pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.