Keluarga Korban Tenggelam Terbawa Arus Sungai Ogan Terima Bantuan Dari PJ Bupati OKU

keluarga-korban-tenggelam-terbawa-arus-sungai-ogan-terima-bantuan-dari-pj-bupati-oku

Liputan4.com sumatera selatan – BATURAJA, Penjabat (PJ) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memberikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Tenggelam Hanyut Terbawa Arus Sungai Ogan, Bertempat Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Senin, (08/08/2022).

Keluarga Korban Tenggelam Terbawa Arus Sungai Ogan Terima Bantuan Dari PJ Bupati OKU

Dalam hal ini PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah setelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji, berkesempatan juga memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Indi Iskandar Zulkarnain Bin Cikwan (43 tahun) korban tenggelam hanyut terbawa arus sungai ogan di Desa Pengaringan.

Keluarga Korban Tenggelam Terbawa Arus Sungai Ogan Terima Bantuan Dari PJ Bupati OKU

Pemberian bantuan tentunya adalah bentuk kepedulian dari PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah atas nama Pemerintah Kabupaten OKU kepada masyarakat yang terkena musibah di Kabupaten OKU.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memberikan santunan duka cita kepada ibu Mardalena yang merupakan istri almarhum Indi Iskandar, Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam dan berpesan untuk sabar dan ikhlas atas musibah yang terjadi.

Sebagaimana diketahui bahwa almarhum Indi Iskandar Bin Cikwan merupakan korban tenggelam hanyut terbawa arus sungai ogan pada tanggal 24 Juni 2022 dan beberapa waktu yang lalu telah ditemukan di Desa Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat.

Berita dengan Judul: Keluarga Korban Tenggelam Terbawa Arus Sungai Ogan Terima Bantuan Dari PJ Bupati OKU pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.