Keluarga Korban Penganiayaan Di Desa Gelam Sei Serimah Sergai Meminta Polsek Bandar Khalipah Segera Usut Tuntas

keluarga-korban-penganiayaan-di-desa-gelam-sei-serimah-sergai-meminta-polsek-bandar-khalipah-segera-usut-tuntas

Keterangan Photo : Rukun Ayah Kandung dari Jumaesah Korban Penganiayaan / WH

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Terkait penganiayaan sekelompok pemuda orang tak di kenal (OTK) yang terjadi pada hari Minggu (24/7/2022) sekira pukul 23.00 WIB di Dusun Gelam II Desa Gelam Sei Serimah Kec.Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), pihak keluarga korban penganiayaan terhadap Jumaesah mengecam para pelaku.

Kasus penganiayaan ini sudah di Laporkan ke Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara, Senin (25/7/2022)

Rukun (63) selaku Ayah kandung korban mengatakan, dimana penganiayaan yang terjadi terhadap anak kami Jumaesah ini tidak bisa kami terima begitu saja, karena pelaku bukan hanya satu orang melainkan beberapa orang, sehingga anak kami mengalami luka berat”ucapnya.

Dengan demikian lanjutnya, kami dari pihak keluarga korban berharap kepada Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi untuk dapat mengusut kasus ini dan segera menangkap para pelaku penganiayaan terhadap anak kami untuk diberi hukuman yang setimpal, agar kejadian serupa tidak terulang lagi” Ujar Rukun ayah kandung korban, Kamis (28/7/2022). (WH)

Berita dengan Judul: Keluarga Korban Penganiayaan Di Desa Gelam Sei Serimah Sergai Meminta Polsek Bandar Khalipah Segera Usut Tuntas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.