Kecamatan Medan Helvetia Kolaborasi dengan Sunggal Deli Serdang Bersihkan Aliran Sungai Bederah di Tapal Batas

kecamatan-medan-helvetia-kolaborasi-dengan-sunggal-deli-serdang-bersihkan-aliran-sungai-bederah-di-tapal-batas

Liputan 4.com, Medan |Kecamatan Medan Helvetia beserta seluruh Kelurahan di wilayah kecamatan tersebut melakukan gotong royong di tapal batas Kota Medan dan Deliserdang, Sabtu (12/11).

Guna mengoptimalkan hasil kerja, Kecamatan Medan Helvetia berkolaborasi dengan pihak Kecamatan Sunggal Desa Sunggal Deli Serdang,  Dinas Jasa Marga Sumut, dan Dinas Pekerjaan Umum Medan.

Dalam gotong royong dilakukan pembersihan aliran Sungai Bederah hingga tapal batas Medan dan Deliserdang, tepatnya di depan tol.

Selain itu, juga dilakukan pembabatan rumput dan pengangkatan sampah di sepanjang Jalan Kapten Sumarsono, Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia.

Camat Medan Helvetia Putera Ramadhan, S.STP, mengatakan, gotong royong ini dilakukan secara kolaboratif untuk memberikan hasil yang optimal.

Kegiatan ini juga, lanjutnya, sebagai wujud konsistensi dalam melaksanakan program prioritas yakni penanganan kebersihan dan banjir.(JB)

Berita dengan Judul: Kecamatan Medan Helvetia Kolaborasi dengan Sunggal Deli Serdang Bersihkan Aliran Sungai Bederah di Tapal Batas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Joni Barus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *