Kasus Gizi Buruk Di Jeneponto Dapat Atensi Dari Anggota DPRD Propinsi Sulsel

kasus-gizi-buruk-di-jeneponto-dapat-atensi-dari-anggota-dprd-propinsi-sulsel

Liputan4.Com,Jeneponto_ Mencuatnya kembali kasus gizi buruk di kabupaten Jeneponto mendapat perhatian dari anggota DPRD Propinsi sulsel dari fraksi Gerindra Ibu Vonny Ameliyani, SH, bantuan konsumtif untuk keluarga penderita disalurkan melalui timnya di daerah,03/08/22.

Konfirmasi bantuan masuk lewat kabupaten sesaat setelah kabar kasus gizi buruk muncul ke permukaan, vonny melalui juru bicaranya menyampaikan keprihatinan yang mendalam, dan siap membantu keluarga penderita selama masa perawatan.

Sebelumnya dikabarkan penderita atas nama Irfan (25)  dilarikan ke rumah sakit lanto daeng pasewang daerah Jeneponto oleh kepala desa asal domisilinya H. Kamiluddin bersama kepala puskesmas  Tamalatea Abidin,SKM setelah kondisinya memburuk.

Anggota DPRD fraksi gerindra ini responsif terhadap warga yang berasal dari daerah pemilihannya, khusus Jeneponto Vonny terus gelontorkan bantuan bagi kelompok tani yang ada di beberpa kecamatan mulai dari bantuan bibit hingga alsintan.

Atensi kasus gizi buruk kembali diperlihatkan dalam waktu singkat, melalui tim daerah, Vonny gerak cepat bantu warga kurang mampu yang ada di desa Bontosungguh kecamatan Tamalatea Jeneponto,” Meskipun tidak banyak tapi kita upayakan bantu Irfan secepatnya kami turunkan tim salurkan bantuan konsumtif untuk kelurga penderita,” tutur Vonny melalui tim daerah.

Terpisah kepala dinas kesehatan Jeneponto Hj. Syusanti,M.Kes  saat di konfirmasi via seleluar pastikan penderita Irfan mendapat perawatan maksimal di RS Lanto daeng pasewang, ” Iye terima kasih banyak insya Allah akan mendapatkan Penanganan yang tepat di RS,” tutup Ibu Kadis

Berita dengan Judul: Kasus Gizi Buruk Di Jeneponto Dapat Atensi Dari Anggota DPRD Propinsi Sulsel pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.