Kasat Lantas Polres Maros AKP Supriyanto Dampingi Dirlantas Polda Sulsel Pada Kunjungan Progres Pembangunan Jembatan Pute.

kasat-lantas-polres-maros-akp-supriyanto-dampingi-dirlantas-polda-sulsel-pada-kunjungan-progres-pembangunan-jembatan-pute.

Liputan4.com MAROS – Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto mendampingi giat Kunjungan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal,Sik, MH terkait Situasi arus lalu lintas dan progres pembangunan jembatan Sungai Putte, Selasa 8/11/2022Kasat Lantas Polres Maros AKP Supriyanto Dampingi Dirlantas Polda Sulsel Pada Kunjungan Progres Pembangunan Jembatan Pute.

Dalam kunjungan ini turut hadir Bapak Irwan PPK 3.1, Bapak Daniel Pihak Pelaksana Pembangunan CV. Multi Karya Cemerlang ( MKC ), Ps. Kasat PJR Kompol H. Andi Sunra, S.Sos, Para pengawas dari Balai jalan PPK 3.1 dan pengawas proyek dan sejumlah Perwira Sat Lantas Polres Maros.Kasat Lantas Polres Maros AKP Supriyanto Dampingi Dirlantas Polda Sulsel Pada Kunjungan Progres Pembangunan Jembatan Pute.

Kondisi arus lalu lintas yang menjadi jalan penghubung antar daerah dan provinsi ( Km 40 Makassar – Pare pare ) selalu di padati kendaraan tiap harinya, terkadang butuh waktu berjam-jam untuk bisa melewati jembatan ini.

Dalam giat tersebut Bapak Dirlantas didampingi pihak Balai Jalan meninjau langsung kondisi jembatan yang sedang diperbaiki serta jembatan lama yang sudah berlubang.

Kasat Lantas polres Maros Menjelaskan bahwa Sat lantas polres maros, tetap memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas.

Ia pun berharap Untuk jembatan yang lama yang menjadi akses jalan selama ini, cepat di beton dan diatasnya di pasang baja plat, sehingga dapat memperlancar arus lalu lintas yang melintas di jembatan putte, sehingga akan mengurangi terjadinya perlambatan.

“Anggota Sat Lantas Polres Maros tetap eksis melaksanakan Pengaturan arus lalulintas demi kelancaran para pengendara,” Ungkap Kasat Lantas Prea Maros AKP SUPRIYANTO

Di tempat yang sama Dirlantas Polda Sulsel dalam arahannya agar Menyampaikan kepada pihak Balai jalan dan pelaksana proyek untuk percepatan perbaikan jembatan pute, sebelum Nataru sudah selesai

 

 

Berita dengan Judul: Kasat Lantas Polres Maros AKP Supriyanto Dampingi Dirlantas Polda Sulsel Pada Kunjungan Progres Pembangunan Jembatan Pute. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *