Karang Taruna Sumut dan Bank Sumut Tandatangani MoU Memajukan UMKM di Sumut

karang-taruna-sumut-dan-bank-sumut-tandatangani-mou-memajukan-umkm-di-sumut

 

Sumut Liputan4.Com – Medan, Karang Taruna Sumatera Utara bekerjasama dengan Bank Sumut, serta Lazada, mengadakan Workshop/Seminar untuk membantu para pelaku usaha UMKM, dengan tema “Workshop Pemodalan, Pemasaran dan Transaksi Digital bagi UMKM”. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Bank Sumut, Lantai 10 Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (26/10/2022).

Dalam rangkaian workshop ini langsung dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Memajukan UMKM di wilayah Sumatera Utara.

Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan Milaya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bank Sumut dan Karang Taruna, untuk memajukan pelaku usaha UMKM di wilayah Sumatera Utara.

“Ini bentuk kepedulian kami, semoga dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Memajukan UMKM di wilayah Sumatera Utara, usaha masyarakat bisa terdongkrak menjadi lebih baik dan berkembang, sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Sementara, Kepala Divisi Retail dan UMKM yang mewakili Bank Sumut, Syafrizal Syah, menandatangani MoU dengan Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya.

“Ini merupakan salah satu program pemberdayaan peningkatan usaha UMKM masyarakat di wilayah Sumatera Utara, agar usaha mereka menjadi maju dan berkembang,” kata Syafrizal.

“Di samping bentuk kepedulian kita kepada pelaku usaha UMKM, juga merupakan dorongan ini tidak terlepas dari peran serta atau support dari kita semua, terutama dari Karang Taruna Sumut dan Lazada, yang diwakili oleh Petra Bangun selaku jasa pemasaran E-Commerce Head Region Sumatera & Kalimatan,” sambung Syafrizal,

Acara tersebut juga dihadiri, Koordinator UMKM Dini Nasution dan Pengurus KT Sumut, Hendra Idris, A Wikana Tanjung, M. Fevrizal, serta pelaku UMKM dari Karang Taruna Kota Medan, Deli Serdang, dan Binjai, binaan Karang Taruna Sumut.
(Abdi)

Berita dengan Judul: Karang Taruna Sumut dan Bank Sumut Tandatangani MoU Memajukan UMKM di Sumut pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *