Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Gelar RAPIMDA Tahun 2022

karang-taruna-provinsi-sumatera-selatan-gelar-rapimda-tahun-2022

Liputan4.com, Palembang – Karang Taruna provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat pimpinan daerah (RAPIMDA) tahun 2022 mengangkat tema “Bersama Karang Taruna, Menuju Era Society 5.0” yang dilaksanakan di hotel 101 Palembang, minggu (13/11/22).

Hadir dalam kegiatan RAPIMDA Wahyu Sanjaya wakil ketua karang taruna pusat, sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Dalam keterangannya saat diwawancara setelah pembukaan acara Wahyu Sanjaya mengatakan.

Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Gelar RAPIMDA Tahun 2022

“Jadi hari ini rapat kerja karang taruna provinsi Sumatera Selatan, aku datang ke dalam hal ini mewakili pengurus nasional karang taruna untuk membuka acara ini secara resmi dan berharap agar pelaksanaan rapat kerja ini bisa berjalan baik sesuai tugasnya”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Wahyu Sanjaya, dan ada hal yang menarik dari rakerda ini kami sedang berusaha mencoba merumuskan sebuah sistem elektronik, ya semacam apa namanya program dan semoga nanti apa yang dihasilkan oleh kawan-kawan karang taruna provinsi Sumatera Selatan bisa diimplementasikan dan dipakai oleh pengurus nasional karang taruna untuk se-indonesia kira-kira seperti itulah”, katanya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Yudha Novanza Utama dalam keterangannya mengatakan dalam RAPIMDA ini kita akan memaparkan program prioritas.

“kita karang taruna provinsi bersama 17 kabupaten kota akan mensinergikan program prioritas apa yang harus kita laksanakan pada tahun 2023, karena ini kan sudah di akhir tahun dan sekaligus laporan masing-masing karang taruna kabupaten kota kepada provinsi apa yang sudah mereka kerjakan sudah mereka lakukan selama tahun 2022 ini kan, terus juga tadi ada arahan dari pengurus nasional kebetulan ada ide program dari teman-teman karang taruna kabupaten OKI yang rencananya akan kita bahas ada hari ini yang nantinya diminta untuk dipaparkan di acara rapimnas di solo awal Desember nanti”, terangnya.

Berita dengan Judul: Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Gelar RAPIMDA Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *