Karang Taruna Kota Palembang Hadir Dalam RAPIMDA Tahun 2022

karang-taruna-kota-palembang-hadir-dalam-rapimda-tahun-2022

Liputan4.com, Palembang – Karang Taruna provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat pimpinan daerah (RAPIMDA) tahun 2022 mengangkat tema “Bersama Karang Taruna, Menuju Era Society 5.0” yang dilaksanakan di hotel 101 Palembang, minggu (13/11/22).

Salah satu peserta RAPIMDA dari karang taruna kota Palembang yang  diketuai Asrio Hartowo memberikan keterangan dengan awak media dengan adanya RAPIMDA berharap kekompakan dan soliditas terjalin dengan baik.

Karang Taruna Kota Palembang Hadir Dalam RAPIMDA Tahun 2022

“Jadi hari ini rapimda dihadiri 17 kabupaten kota Sumatera Selatan tujuannya mensinkronisasikan kegiatan-kegiatan yang ada di provinsi se kabupaten kota di Sumatera Selatan sebentar lagi kita akan mulai, kita lihat dulu apa program itu dan akan kita sinkronisasikan jadi apa yang kita usulkan nanti akan dibawa ke pengurus nasional mudah-mudahan inovasi-inovasi terbaru ini bisa terealisasi dan dapat kita implementasikan di masyarakat”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan oleh ketua karang taruna kota Palembang Ario Hartowo mengatakan, sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang kita lakukan kita implementasikan kepada masyarakat di bulan bakti yang tahun lalu buat yang tahu tentang kemarin kita membagikan 1600 paket sembako kepada masyarakat yang dalam apa penanggulangan bencana covid”, pungkasnya.

Hadir dalam RAPIMDA karang taruna provinsi Sumatera Selatan wakil ketua pusat Wahyu Sanjaya, ketua karang taruna provinsi Sumatera Selatan Yudha Novanza Utama, sekretaris Endang Larasati L, Bendahara Teddy Meilwansyah.

Berita dengan Judul: Karang Taruna Kota Palembang Hadir Dalam RAPIMDA Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *