Kapolsek Palas Memediasikan Warga Kalirejo Pelaku Pengerusakan Mantan Suami Yang di Laporkan Mantan Istri

kapolsek-palas-memediasikan-warga-kalirejo-pelaku-pengerusakan-mantan-suami-yang-di-laporkan-mantan-istri

Liputan4 com. Palas, Lampung Selatan. Mendapat laporan dari warga yelah terjadi keributan dan pengerusakan, jajaran polsek palas melakukan penyelesaian dan memediasikan.

BD, warga Desa Kalirejo Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, melaporkan JM, mantan Suaminya yang telah melakukan pengerusakan.

Berawal dari JM, yang datang kerumah BD beberapa hari lalu dan tidur di rumah itu, karna merasa bukan suami istri BD mengalah untuk tidak tidur di rumah dia tidur di saudaranya. Karna sudah beberapa malam tidur di rumah saudaranya BD bermaksud untuk menyuruh JM pergi dari rumahnya.

Bukanya pergi JM malah menjadi naik pitam dan menghancurkan barang elektronik berupa TV dan membakar gorden jendela. Merasa takut akan terjadi yang tidak di inginkan oleh BD, ahirnya BD melaporkan perbuatan mantan suaminya ke polsek palas.

Kapolsek Palas Memediasikan Warga Kalirejo Pelaku Pengerusakan Mantan Suami Yang di Laporkan Mantan Istri
Kapolsek Palas Akp. Andy Yunara Saat Memediasikan Warga Kalirejo Yg Di Lakukan Mantan Suami

Bahkan menurut penuturan BD, mantan suaminya itu tampa sepengetahuanya telah mengadaikan sawah yang telah di hibahkan ke anak mereka tanpa sepengetahuan nya.

Selanjutnya pihak polsek mendatangi kerumah BD, untuk melakukan pengecekan dan sekaligus melakukan mediasi kepada kedua belah pihak, Kapolsek AKP. Andy Yunara yang didampingi kepala dusun dan ketua Rt, Minggu, (30/10/2022)

“Ya tadi BD, melapor ke polsek, mantan suaminya melakukan pengerusakan barang elektronik, saya mediasi bersama Kepala dusun dan ketua Rt, kami berikan masukan dan nasehat akhirnya si pelaku mau untuk melakukan penenangan diri dan pergi dari rumah BD,” kata Kapolsek saat di lokasi

 

Berita dengan Judul: Kapolsek Palas Memediasikan Warga Kalirejo Pelaku Pengerusakan Mantan Suami Yang di Laporkan Mantan Istri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *