Kapolsek Bersama Camat Cilograng Sambut Kedatangan Danrem 064/MY

kapolsek-bersama-camat-cilograng-sambut-kedatangan-danrem-064/my

Liputan4.com Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik bersama Camat Cilograng Hendi Suhendi S.I.P, menyambut hangat kedatangan Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna berserta jajaran di Mapolsek Cilograng, Jum’at (21/10/2022).

Kedatangan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan saling sapa dan saling memperkenalkan antara kedua belah pihak beserta jajarannya masing-masing di Mapolsek Cilograng, kunjungan tersebut sekaligus untuk menyambut kedatangannya Pangdam lll Siliwangi ke Koramil Cilograng.

Ini adalah kegiatan silaturahmi sekaligus perkenalan diri kami, termasuk pak Camat Cilograng dan lain sebagainya, terang Kapolsek.

Momentum pertemuan ini, lanjutnya, sekaligus menjadi kesempatan antara TNI, Polri dan pemerintah setempat terkhusus yang berada di Kecamatan Cilograng, untuk menjalin komunikasi dan sinergitas yang lebih baik lagi ke depannya, pungkasnya.

Senada Camat Cilograng Hendi Suhendi mengatakan, kami sangat senang bisa bertemu dengan Danrem juga Dandim. Selanjutnya kami juga akan bertemu dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, imbuhnya.

Hal ini tentunya sangat spesial bagi kami karena bisa bersilaturahmi langsung dengan Pangdam, selain itu Pangdam beserta rombongan juga akan memberikan santunan bagi warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Cilograng, pungkas Camat (Riki/Hs)

Berita dengan Judul: Kapolsek Bersama Camat Cilograng Sambut Kedatangan Danrem 064/MY pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *