Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Hari Pahlawan 2022 di TMP Lubuk Pakam

kapolresta-deli-serdang-pimpin-upacara-ziarah-tabur-bunga-hari-pahlawan-2022-di-tmp-lubuk-pakam

 

Sumut Liputan4.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH memimpin upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022. Upacara yang digelar dengan konsep minimalis tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lubuk Pakam, Kamis (10/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dan Brigif 7 Rimba Raya Letkol Inf Gede Setiawan, Ka BNNK Kab. Deli Serdang Kombes Pol Muhammad SIK, Forkopimda, PJU Polresta Deli Serdang, Para Veteran Kab. Deli Serdang, Personil Polresta Deli Serdang, Personil Kodim 0204 Deli Serdang, Personil Brigif 7 RR, Personil Yon 121 Macam Kumbang, ASN, Pelajar dan OKP.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh komandan upacara. Kemudian, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang selaku Inspektur Upacara.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang meletakkan karangan bunga dan diikuti dengan pembacaan doa bagi arwah para pahlawan.

Kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga yang diawali oleh Kapolresta Deli Serdang dan diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Usai kegiatan, kepada awak media Kapolresta Deli Serdang mengatakan “Tahun ini kita peringati Hari Pahlawan dengan Thema Pahlawanku Teladanku, sebagai renungan Hari Pahlawan ini mari kita temukan kembali jejak semangat dan keikhlasan para Pahlawan Bangsa ini dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, kita jadikan sebagai tolak ukur semangat kita untuk bersama menjaga keutuhan negara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memulihkan stabilitas perekonomian yang baik” ungkapnya.(Abdi)

Sumber :
(##Humas Polresta DS).

Berita dengan Judul: Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Hari Pahlawan 2022 di TMP Lubuk Pakam pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *