Kapolresta Banjarmasin Pimpin Press Release, Hadirkan Tersangka Dan Barang Bukti Narkotika

kapolresta-banjarmasin-pimpin-press-release,-hadirkan-tersangka-dan-barang-bukti-narkotika

Kapolresta Banjarmasin Pimpin Press Release, Hadirkan Tersangka Dan Barang Bukti Narkotika

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin pada hari ini (23/09/22) telah melaksanakan kegiatan Press Release Barang Bukti Hasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

Pada ungkap kali ini personil Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka dan sejumlah barang bukti berupa :

– 17 (tujuh belas ) paket berisi Narkotika jenis Sabu-sabu dengan berat bersih (netto) 1.368,15 (seribu tiga ratus enam puluh delapan koma satu lima) gram.

– 23 (dua puluh tiga) butir tablet extacy / ineks warna biru dengan berat bersih 7,57 (tujuh koma lima tujuh) gram.

– 8 (delapan) butir tablet extacy / ineks warna pink / merah muda dengan berat bersih 2,62 (dua koma enam dua) gram.

Kegiatan Press Release di pimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., dan di dampingi Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K., serta dihadiri oleh Anggota Polri Polresta Banjarmasin dan Rekan-rekan media baik cetak dan elektronik.(Rilis).

 

 

Berita dengan Judul: Kapolresta Banjarmasin Pimpin Press Release, Hadirkan Tersangka Dan Barang Bukti Narkotika pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.