Kapolres Pamekasan Menghadiri Upacara Penutupan TMMD KE-115 TAHUN 2022

kapolres-pamekasan-menghadiri-upacara-penutupan-tmmd-ke-115-tahun-2022

PAMEKASAN – Kepala Kepolisian Resor Pamekasan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menghadiri upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-115 Tahun 2022 di Lapangan Negara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Rabu (9/11/2022).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kepala Pengaduan dan penyuluhan Pamekasan, Sekda Pamekasan dan Kepala SKPD Kabupaten Pamekasan, KASI dan Tokoh Agama Kabupaten Pamekasan.

Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya Kolonel Infrantri, Yudo Wasono, S.Sos bertindak sebagai Irup dalam upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-115 Tahun 2022 tersebut dengan melibatkan personel TNI-Polri dan instansi terkait sebagai peserta upacara.

Kegiatan TMMD itu bisa menjadi sinergitas yang positif dengan berbagai permasalahan di Negara pada saat ini termasuk mempercepat membangun di daerah dalam rangka meningkatkan kesehatreraan masyarakat, Kata Kolonel Infrantri, Yudo Wasono, S.Sos.

Selama satu bulan dari tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022 para prajurit TNI bersinergi bersama pemerintah daerah, segenap elemen bangsa, serta masyarakat bahu membahu untuk menyelesaikan melaksanakan program TMMD yang ke 115, ” Saya ucapkan terimakasi kasih pada pasukan yang bekerjasama serta jajaran kodim termasuk Bupati Pamekasan dan komponen lainnya “ ucap Pamen Ahli Bidang OMSP Pangdam V Brawijaya.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Jajaran TNI, Korem dan Kodim Pamekasan yang telah selesai melaksanakan TMMD ke -115 hingga 100% sesuai dengan RAB program TMMD di Desa Desa Bujur Barat Kec. Batumarmar, Kab. Pamekasan.

Kegiatan acara penutupan TMMD diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Berita dengan Judul: Kapolres Pamekasan Menghadiri Upacara Penutupan TMMD KE-115 TAHUN 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *