Kapolres Maros Bersama Wakil Bupati, Resmi Melepas 2 Pelajar Utusan Maros Mengikuti Pertikaranas IV tahun 2022

kapolres-maros-bersama-wakil-bupati,-resmi-melepas-2-pelajar-utusan-maros-mengikuti-pertikaranas-iv-tahun-2022

Liputan4.com MAROS – Wakil Bupati Maros Hj. SUHARTINA BOHARI Bersama Kapolres Maros AKBP AWALUDIN AMIN resmi melepas 2 Pelajar asal Kabupaten Maros untuk mengikuti Pertikaranas IV 2022.

2 Siswa itu dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi yang dilakukan Kwarcab Gerakan Pramuka Maros, untuk mengikuti Pertikara Nasional yang merupakan wadah pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega Saka Bhayangkara, yang mengikuti kegiatan perkemahan dengan kegiatan bakti dan pengabdian kepada masyarakat sebagai wadah pendidikan bagi anggota Pramuka untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.

Pertikaranas IV tahun 2022 yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Gandus, Sumatera Selatan itu, digelar 13-18 November mendatang, dimana Awal dan Putri yang memiliki potensi khusus dan SDM yang tinggi itu, sebelum dilepas Wakil Bupati Maros bersama Kapolres Maros menjalani serangkaian diskusi.

Menurut Kapolres Maros AKBP AWALUDIN, Awal Dan Fitri adalah siswa yang lulus seleksi untuk diberangkatkan mengikuti Pertikaranas IV, karena selain pintar dan cerdas, anak ini juga aktif dalam kegiatan Pramuka.

“Saya mendoakan, semoga berprestasi dan membawa harum nama Kabupaten Maros dan juga Polres Maros, apalagi Awal dan Fitri merupakan 2 siswa utusan Saka Bhayangkara yang lulus seleksi untuk mengikuti Pertikaranas IV tahun 2022, “ jelas Kapolres Maros

Lebih lanjut, Kapolres Maros telah mempersiapkan jauh hari sebelum pelepasan ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Maros Hj. SUHARTINA BOHARI berharap agar 2 siswa ini bisa memberikan informasi terkait trend yang ada di kabupaten Maros

“Kita harus Membina generasi muda kab Maros agar lebih aktif lagi, sebab organisasi bisa kita sukseskan klo individu bekerja sesuai ilmunya,” Ujar Wakil Bupati.

Berita dengan Judul: Kapolres Maros Bersama Wakil Bupati, Resmi Melepas 2 Pelajar Utusan Maros Mengikuti Pertikaranas IV tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *