Kapolres Maros Bersama PJU Kunjungi Purnawirawan Dan Korban Puting Beliung Pada Giat Bakti Sosial Religi

kapolres-maros-bersama-pju-kunjungi-purnawirawan-dan-korban-puting-beliung-pada-giat-bakti-sosial-religi

Liputan4.com Maros,Sulsel-Menjelang puncak perayaan Hari Bhayangkara Ke 76 Personil Polres Maros laksanakan Bakti Sosial Religi yang diifokuskan tempat ibadah dan anjangsana bakti sosial ke Purnawirawan dan masyarakat korban bencana.senin (20/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial Religi dilaksanakan di tujuh mesjid dan satu gereja di Kabupaten Maros serta anjangsana ke purnawirawan dan bakti sosial ke Masyarakat yang terdampak musibah puting beliung.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Maros AKBP Fatchur didampingi Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong,Bhayangkari dan pejabat utama Polres Maros.Kapolres Maros Bersama PJU Kunjungi Purnawirawan Dan Korban Puting Beliung Pada Giat Bakti Sosial Religi

Kapolres Maros Akbp Fatchur menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Religi ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Maros.

“Kegiatan ini dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini. Maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kerukunan umat beragama dikabupaten Maros “,Jelas Kapolres.

Selain itu kegiatan Bhakti Sosial Religi yang dilaksanakan oleh Personil Polres Maros tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Hukum.

Serta kegiatan tersebut dapat memberikan contoh, teladan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. Bahwa semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini dan dapat meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan semangat gotong royong bagi seluruh Personel Polres Maros “,tegas Kapolres.

Berita dengan Judul: Kapolres Maros Bersama PJU Kunjungi Purnawirawan Dan Korban Puting Beliung Pada Giat Bakti Sosial Religi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdul Wahab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.