Kapolres Madina Himbau Pelaku Penembakan Segera Menyerahkan Diri

kapolres-madina-himbau-pelaku-penembakan-segera-menyerahkan-diri

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Asidiq S.I.K, MH, meminta pelaku penembakan Apri Wahyudi (31), segera menyerahkan diri sebelum petugas melakukan tindakan tegas dan terukur.
Hal ini disampaikan Kapolres Madina kepada awak media pada hari Minggu (03/07).

Kapolres menyampaikan, tindakan bar-bar yang dilakukan seperti ini tidak diperbolehkan dalam undang undang ataupun dalam pemikiran dalil akal sehat manusia baik apapun permasalahan antara satu pihak dengan pihak lainnya.

” pelaku di minta segera menyerahkan diri, jika melawan akan dilakukan tindakan tegas dan terukur,” tandasnya.

Sesuai keterangan Kasat Reskrim, AKP Edy Sukamto melalui KBO, IPDA Bagus Seto. Identitas terduga pelaku sudah dikantongi pihaknya. Hingga saat ini, mereka masih berada di lapangan melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

Diketahui sebelumnya, Apri Wahyudi adalah warga Kelurahan Pasar Muara Sipongi, Kecamatan Muara Sipongi. Dada sebelah kirinya ditembak oleh orang yang dia kenal di pinggir jalan paronasan, Desa Laru Lombang, diduga menggunakan senjata laras panjang rakitan.

Apri mengalami luka tembak mengalami pendarahan,selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.(Abdi)

Berita dengan Judul: Kapolres Madina Himbau Pelaku Penembakan Segera Menyerahkan Diri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.