Kapolres Lotim NTB, Dan Awak Media Jalin Silaturahmi. Bangun Sinergitas, Ciptakan Kondusifitas.

kapolres-lotim-ntb,-dan-awak-media-jalin-silaturahmi-bangun-sinergitas,-ciptakan-kondusifitas.

Liputan4.com – Lombok Timur,NTB – Kapolres Lombok Timur (Lotim) Nusa Tenggara Barat (NTB) AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K, MH menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah denga insan pers yang melakukan peliputan di Kabupaten Lombok Timur, bertempat di Masbagik. Selasa, (02/08/22)

Kapolres Lotim NTB, Dan Awak Media Jalin Silaturahmi. Bangun Sinergitas, Ciptakan Kondusifitas.

Kapolres Lombok Timur Hery Indra Cahyono, yang baru bertugas di wilayah hukum Lotim itu berharap agar terjalin sinergitas yang baik antara kepolisian dengan wartawan.

Hal itu penting kata dia, karena antara polres Lombok Timur dengan Wartawan merupakan satu kesatuan atau keluarga.

“Saya percaya dengan teman-teman wartawan sesuai dengan keahliannya, mampu menyajikan berita atau tulisan yang baik. Karena ketika wartawan menulis informasi dengan baik maka orang menjadi nyaman. Tetapi sebaliknya kalau ada tulisan yang keras maka orang itu menjadi tidak nyaman,” ungkap Heri Indra Cahyono mantan Kapolres Lombok Tengah itu.

Hery juga tidak menampik pihak kepolisian tidak bisa lepas dari wartawan, begitu juga sebaliknya.

“Karena itu, kami berharap sinergitas kita tetap terjalin erat, baik dalam hubungan sosial maupun dalam pemberitaan,” harap Kapolres dalam sambutannya dihadapan para awak media.

Sementara itu , Lalu M.Kamil Abu Bakar yang mewakili wartawan Lombok Timur dalam sambutannya menyampaikan kesiapan untuk menjalin sinergitas antara wartawan dengan jajaran polres Lombok Timur.

“Kami siap untuk menjalin sinergitas dengan jajaran Polres Lotim dengan tujuan yang sama membangun Lombok Timur dengan suasana yang kondusif, semoga sinergitas tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.(red)

Berita dengan Judul: Kapolres Lotim NTB, Dan Awak Media Jalin Silaturahmi. Bangun Sinergitas, Ciptakan Kondusifitas. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Makbul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.