Kapolres Labuhan Batu Berangkatkan Kakek Muhadi Pulang Kampung, 30 Tahun Berpisah Dengan Keluarganya di Jawa Timur

kapolres-labuhan-batu-berangkatkan-kakek-muhadi-pulang-kampung,-30-tahun-berpisah-dengan-keluarganya-di-jawa-timur

 

Sumut Liputan4. Com – Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K, berangkatkan seorang kakek
yang bernama Muhadi (72), tak menyangka keinginannya selama 30 tahun ini berpisah dengan sanak saudaranya bisa terwujud kembali berkumpul dengan sanak keluarganya di kampung halamannya yaitu Tulungagung Jatim, berkat kemurahan hati seorang Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.S.I.K, Senin (27/06).

Didampingi Perwira dan anggotanya Kapolres Labuhan Batu memberangkatkan kakek Muhadi (72) dari halaman Polres Labuhan Batu malam ini menuju Bandara Kualanamu Deli Serdang.

Kapolres Labuhan batu Menyampaikan Pesannya kepada kakek Muhadi mengatakan,
“Sampaikan salam kami dari Polres Labuhan Batu kepada keluarga Bapak di kampung ya, hati – hati didalam perjalanan, insya Allah lain waktu dan ijin Allah kita bisa ketemu lagi ya Pak, Bapak tidak usah sungkan – sungkan untuk menghubungi saya” ujar AKBP Anhar Rangkuti.

 

Kakek Muhadi pun tak lupa ucapkan
“Terimakasih Pak,Atas kebaikan bapak-bapak polisi di sini Saya berterima kasih Banyak Saya tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak polisi smua, smua ini saya serahkan kepada Allah Smoga kebaikan bapak-bapak jadi ladang amal ibadah bapak smua, insya Allah salam bapak-bapak semua akan saya sampaikan kepada keluarga dikampung,” ucap Kakek Muhadi dengan Isak tangis haru.(Abdi)

Berita dengan Judul: Kapolres Labuhan Batu Berangkatkan Kakek Muhadi Pulang Kampung, 30 Tahun Berpisah Dengan Keluarganya di Jawa Timur pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.