Kader PPP Dukung HM.Aditya Mufti Ariffin Menjadi Walikota Banjarbaru Periode Kedua

kader-ppp-dukung-hm.aditya-mufti-ariffin-menjadi-walikota-banjarbaru-periode-kedua

 

BANJARBARU – LIPUTAN 4.COM. HM Aditya Mufti Ariffin didorong untuk maju bertarung dalam ajang pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Selatan 2024 nanti.

Putra dari mantan Gubernur Kalsel, H.Rudy Ariffin itu juga telah mendapat lampu hijau dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju bersaing mencalon pada ajang pilkada serentak 2024 mendatang.

“Memang, DPP PPP telah memberi lampu hijau untuk Pak HM.Aditya Mufti Ariffin maju sebagai calon Gubernur Kalsel pada ajang Pilkada 2024 nanti. Namun, kami juga menaruh harapan agar yang bersangkutan bisa menjadi Walikota Banjarbaru pada periode kedua,” ucap Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru, H.Nafsiani Samandi kepada para Awak Media, usai pembukaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Partai PPP Banjarbaru di Hotel Rodhita, Banjarbaru, Rabu (9/11/22).

Menurut dia, harapan agar HM.Aditya Mufti Ariffin, politisi muda PPP yang akrab disapa Ovie ini berharap untuk melanjutkan periode kedua sebagai Walikota Banjarbaru, merupakan suara dari para kader partai Ka’bah.

“Kehadiran Pak Aditya yang juga sebagai Ketua DPW PPP Kalsel telah memetik semangat para kader partai, terkhususnya di Banjarbaru,” ucap H.Nafsiani.

Di mata H.Nafsiani, justru banyak perubahan yang terlihat dan juga sangat dirasakan oleh masyarakat kota Banjarbaru selama lebih satu setengah tahun Ovie memimpin Kota Idaman, bersama Pasangannya Wartono.

“Kami merasakan dan masyarakat Banjarbaru juga melihatnya bahwa Banjarbaru semakin maju dan berkembang,” katanya.

Dari segi Infrastruktur dan ekonomi Kota Banjarbaru, Nafsiani bilang sudah mulai bertumbuh pasca pandemi Covid-19 melanda.

Dengan begitu, beber dia, para anggota partai semakin memacu semangat di lapangan untuk membangun PPP lebih besar lagi.

Disinggung terkait keputusan jelang Pilkada 2024, HM.Aditya Mufti Ariffin menegaskan bahwa dirinya lebih memilih tidak mengambil pusing.

“Saya sangat menghargai aspirasi dari para kader di DPC.PPP Kota Banjarbaru agar tetap melanjutkan untuk periode kedua sebagai wali Kota Banjarbaru, Tetapi seperti yang saya sampaikan, untuk saat ini saya ingin fokus dulu dan menunaikan tugas saya sebagai Wali Kota Banjarbaru.

Untuk Pilkada 2024, kita lihat nanti saja,” Pungkas Ovie, sapaan akrabnya.(Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Kader PPP Dukung HM.Aditya Mufti Ariffin Menjadi Walikota Banjarbaru Periode Kedua pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *