Jutaan Rupiah Warnai Nonton Bareng PSM kontra Kuala Lumpur oleh Bupati Puncak, Ini Tanggapan Kadis PU

jutaan-rupiah-warnai-nonton-bareng-psm-kontra-kuala-lumpur-oleh-bupati-puncak,-ini-tanggapan-kadis-pu

TIMIKA | Nonton bareng piala AFC Cup yang digelar di gelar di Markas Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika mendapat dukungan langsung oleh Bupati Kabupaten Puncak, Wilem Wandik Se,.M,Si dan Kepala Dinas PUPR Raim Uamang.

WW Sapaan akrabnya itu memberikan dukungan kepada LAJ dengan memberikan Sejumlah hadiah utam yaitu Handphone dan sejumlah uang tunai bagi para suporter PSM di Mimika.

Acara nonton bareng yang digelar malam tadi (24/8/2022) di hadiri oleh Ketua KKSS dan jajarannya, serta ratusan pendukung setia PSM.

Sementara tampak juga hadir mewakili pemerintah Kabupaten Puncak yakni Kepala Dinas (PU) Raim Uamang S.Sos M.Si.

Laga yang mempertemukan PSM Makassar Kontra Kuala Lumpur FC yang bertanding di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (24/8/2022) betapa seru dan begitu antusias para suporter baik anak-anak hingga orang dewasa.

Akan tetapi, hasil yang didapatkan cukup membuat kecewa para pendukung setia Timnas Indonesia. Karena, pada Leg 1, Indonesia dikalahkan cukup jauh oleh Thailand yaitu 0-4.

Meskipun begitu pendukung setia Indonesia tetap memberikan semangat agar para pemain juga tetap semangat untuk memenangkan juara.

Kadis PU Ram Wamang dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa Ia hadir ditengah -tengah para suporter PSM untuk memberikan dukungan langsung kepada Tim Juku Eja yang sedang bertanding melawan klub Malaysia.

“ Saya hadir untuk memberikan dukungan kepada PSM yang sangat luar biasa, ini suatu kebanggaan bagi Kita Indonesia dimana satunya tim yang dapat lolos ke partai final zona Asia, ” ujar Kadis saat menyemangati para suporter.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Puncak dalam hal ini Bapak Willem Wandik belum bisa hadir karena beliau lagi ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan namun, Tidak mengurangi dukungan beliau kepada para pecinta Olahraga (Sepakbola).

“ Puncak dan Mimika itu satu daratan sehingga sudah menjadi kewajiban juga Kami untuk mendukung para suporter PSM Makassar di Mimika, ” kata Ram Wamang.

Sementara itu, Panglima LAJ Zona Timika Wahyudin mengaku tidak menduga acara nonton bareng bakal di dukung oleh Wilem Wandik.

“ Saya tidak menyangka akan mendapat support langsung oleh Pak Bupati (Wilem Wandik-red), ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami suporter PSM di Mimika, ” tandas Daeng Yuyunk sapaannya.

Atas dukungan itu, Ketua LAJ mengucapkan terima kasih kepada Wilem Wandik yang sudah memberikan support berupa sejumlah hadiah, baik handphone dan uang tunai.

“ Hadiah utama yang di berikan oleh Wilem Wandik berupa, 5 buah handphone, tiket PP Jayapura untuk 1 orang, 1 tiket nginap di hotel Horizon,” jelasnya.

Selain mendapat dukungan dari WW, hadiah hiburan juga di support oleh AJT, PT Gudang Garam, dan para sponsor lain.

Untuk diketahui, Hasil pertandingan antara PSM VS Kuala Lumpur cukup membuat kecewa para pendukung setia PSM. Karena, pada laga final itu, PSM harus takluk oleh Kuala Lumpur FC dengan akhir yaitu 2-4.

Berita dengan Judul: Jutaan Rupiah Warnai Nonton Bareng PSM kontra Kuala Lumpur oleh Bupati Puncak, Ini Tanggapan Kadis PU pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.