Jum,at Berkah Polres Luwu Utara Dan Bhayangkari Berbagi 

jum,at-berkah-polres-luwu-utara-dan-bhayangkari-berbagi 

Liputan4.com Luwu Utara Personel Polres Luwu Utara bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan jum’at berbagi yang dilaksanakan di Mesjid Athirah kompleks Pondok Pesantren Putra AN-NUR Kel. Kappuna Kec. Masamba dan depan Mapolsek Bonebone, jln. Trans Sulawesi Kecamatan Bonebone Kabupaten Luwu Utara. Jum’at (23/09/22)

Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI, S.IK kegiatan Jum’at berbagi ini dilaksanakan setiap hari Jum’at baik oleh Kapolres sendiri maupun personil dan jajarannya, seperti saat ini yang dilakukan oleh Kasat Samapta Polres Luwu Utara AKP. BUDI AMIN. S. Sos bersama anggotanya begitupula dengan personil Polsek Bonebone bersama Bhayangkari ranting Bonebone, yang menyerahkan bantuan nasi kotak kepada jamaah Mesjid Athirah termasuk Santri di Pondok Pasantren Puta AN-NUR dan warga yang beraktivitas mencari nafkah untuk keluarganya seperti pengemudi bentor, sopir truk dan masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban masyarakat akibat dampak penyesuaian harga BBM dan covid-19.

Lanjut Kapolres menambahkan kegiatan Jum’at berbagi ini In Shaa Allah, akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan tempat berbeda khususnya kepada warga yang terdampak akibat penyesuaian harga BBM.

Berita dengan Judul: Jum,at Berkah Polres Luwu Utara Dan Bhayangkari Berbagi  pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Samsul Rijal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.