Jum’at Berkah, Kapolsek Larangan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

jum’at-berkah,-kapolsek-larangan-beri-bantuan-sembako-kepada-warga-kurang-mampu

PAMEKASAN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Larangan Polres Pamekasan dipimpin Kapolsek Larangan IPTU Nanang Heri Purnomo, S.H. Melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan memberikan bantuan untuk orang kurang mampu diwilayah hukum Polsek Larangan.

Kapolsek Larangan IPTU Nanang Heru Purnomo, S.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Agus Salim dan anggota menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada warga yang berada di Dusun Pandih Desa Taraban kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan, jumat (11/11/2022)

“Jumat Berkah ini rutin dilakukan setiap pekan hari Jumat, dengan sasaran yang berbeda-beda”.

Ibu.Surani merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Larangan Polres Pamekasan serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Mudah – mudahan apa yg telah dilaksanakan menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya.

Kapolsek Larangan IPTU Nanang Heri Purnomo, S.H. “Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

Berita dengan Judul: Jum’at Berkah, Kapolsek Larangan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : AC H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *