Joko Cahyono Mendapatkan Suara Terbanyak Dalam Pilkades Desa Dadapayam

joko-cahyono-mendapatkan-suara-terbanyak-dalam-pilkades-desa-dadapayam
Joko Cahyono Mendapatkan Suara Terbanyak Dalam Pilkades Desa Dadapayam
Lokasi Tps Pilkades Desa Dadapayam

LIPUTAN4.COM, Kabupaten Semarang, Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Semarang di ikuti kurang lebih sekitar 24 desa. Dalam pelaksanaan pilkades di 24 desa secara umum berjalan lancar. Walaupun ada beberapa kendala yang di temui di lapangan, namun itu semua bisa di selesaikan.

Dalam pilkades Desa Dadapayam terdapat Lima Calon di antaranya no urut 1 M.Rofii dengan perolehan suara 284 suara, no urut 2 Joko Cahyono dengan perolehan suara 1632 suara, no urut 3 M Hajar Gunawan dengan perolehan suara 33 suara, no urut 4 Asmadi dengan perolehan suara 1277 suara, no urut 5 Heri Pornomo dengan perolehan suara 221 suara.

Joko Cahyono Mendapatkan Suara Terbanyak Dalam Pilkades Desa Dadapayam
Hasil Rekapitulasi Pilkades Desa Dadapayam

Dari rekapitulasi semua TPS yang berjumlah 8 TPS , untuk hasil sementara Joko Cahyono mendapatkan suara terbanyak dari sekian calon yang ada. Sudah di pastikan Joko Cahyono akan memimpin Desa Dadapayam kembali. Joko Cahyono kali ini merupakan periode ke 3 kalau dirinya terpilih kembali menjadi Kepala desa Dadapayam Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Warga berharap visi misi yang telah di programkan oleh calon kepala desa terpilih nanti bisa terelisasikan ketika nanti sudah menjabat dan dilantik. “Kami berharap masyarakat Dadapayam ini bisa lebih maju dan lebil sejahtera, karena mayoritas sebagai petani, peternak maka warga berharap bisa gemah ripah loh jinawi” Kata Salah seorang Warga Dadapayam.

Tahapan pilkades selanjutnya adalah laporan hasil pilkades oleh panitia kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kemudian dilanjutkan usulan pengesahan calon kades terpilih dari BPD kepada bupati melalui camat, serta penetapan calon kades terpilih dengan keputusan bupati. Untuk pelantikan kades terpilih oleh bupati direncanakan dilaksanakan 6 Desember 2022 mendatang.

Berita dengan Judul: Joko Cahyono Mendapatkan Suara Terbanyak Dalam Pilkades Desa Dadapayam pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jarkoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *