Jentera Dukung Gebyar HPN & HUT ke 3 Tahun JMSI

jentera-dukung-gebyar-hpn-&-hut-ke-3-tahun-jmsi

 

Sumut Liputan4.Com – Norman Alita Direktur PT Jentera Media Citra menyambut baik rencana acara pra event Gebyar Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus perayaan ulang tahun ke 2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pada Februari 2023 mendatang.

Bahkan dirinya menyatakan siap bekerjasama membawa sponsor guna memeriahkan acara.
Pria gondrong yang akrab disapa Tata itu menuturkan, kegiatan yang digagas oleh JMSI Sumut pada Februari 2023 mendatang, adalah moment yang sangat tepat.

Dimana banyak perusahaan berkepentingan memenuhi kelender event, guna melakukan promosi usaha pasca pendemi Covid yang selama 2 tahun terakhir membuat terpuruk dunia usaha.
“Tentunya hal ini menjadi peluang besar bagi kami untuk menawarkan ke berbagai perusahaan agar ikut berpartisipasi mensponsori kegiatan Gebyar HPN dan HUT JMSI,” tuturnya saat menerima kunjungan Koordinator Bidang Penggalangan Dana dan Sponsorship JMSI Sumut, Bakti, di ruang kerjanya, Kamis (8/9/2022).

Keterlibatan PT Jentera Media Citra ikut menyukseskan acara sangat diharapkan. Hal ini disampaikannya sesuai dengan misi perusahaan yang digelutinya selama ini lebih fokus dalam kegiatan Brand Activity. Dengan begitu, adanya ikatan kerja sama ini dapat memudahkan program kerja perusahaan yang selama ini memang mencari peluang kerjasama kepada para pelaksana acara.

Pola kerjasama dibangun bersama JMSI Sumut cukup memberikan keuntungan bersama. Karena itu Ia berharap, dalam proses kerjasama menuju puncak acara dapat terus berkembang positif, sehingga melahirkan ide-ide baru guna mengembangkan konten-konten acara sesuai dengan kebutuhan para sponsor.
“Jadi bukan tidak mungkin kita juga bisa menghadirkan artis nasional untuk memeriahkan acara.
Yang terpenting bagaimana pola kerjasama panitia dengan kami bisa bersinerji dalam mengembangkan konten-konten acara yang lebih kreatif sesuai dengan kebutuhan Sponsorship,”terangnya.

Sebab itu, Ia menghimbau, acara yang dinanti oleh para insan pers Indonesia ini patut didukung oleh semua pihak. Apalagi Pers merupakan mitra kerja yang selama ini banyak membantu bagi perkembangan perusahaan baik pemerintah maupun swasta.

Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly, SH mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan PT Jentera Media Citra untuk ikut menyukseskan acara Gebyar HPN & HUT JMSI. Ia berharap kerja sama akan berjalan dengan baik.
“Keseriusan PT Jentera Media Citra untuk ikut serta menyukseskan acara kami berikan apresiasi yang tinggi.
Kami berharap melalui kerjasama ini dapat membuka peluang bagi perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi”, harapnya.

Sejauh ini, rencana konten acara yang disepakati masih bersifat teantative dan masih bisa menyesuaikan dengan kepentingan strategi promosi produk perusahaan. Untuk itu, kedepannya tim panitia dapat melakukan pembicaraan lanjutan dengan pihak PT Jentera Media Citra demi mencapai kesepakatan bersama.
Sementara, Koordinator Bidang Penggalangan Dana dan Sponsorship JMSI Sumut, Bakti akan menindaklanjuti pembahasan pada pertemuan dengan pihak PT Jentera Media Citra ke tingkat rapat panitia pelaksana.

Sehingga dapat mengakomodir kebutuhan pihak Jentera yang mewakili kebutuhan para sponsor.
“Semoga kerjasama ini dapat didukung oleh panitia sekaligus memberikan semangat kepada para panitia untuk terus giat bekerja menyukseskan acara,” imbuhnya.

Dalam memeriahkan Gebyar HPN & HUT JMSI, rencananya ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan seperti, Pawai, Bakti Sosial, Literasi berupa Workshop, Pameran UMKM dan Kebudayaan & Pariwisata.(Abdi)

Berita dengan Judul: Jentera Dukung Gebyar HPN & HUT ke 3 Tahun JMSI pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.